news
LIGA SPANYOL
Messi Bicara Masalah Sosial yang Sangat  Menyentuh dan Kurang Berambisi Cetak Gol
16 October 2020 07:53 WIB
berita
Lionel Messi / Foto Istimewa
BINTANG Barcelona Lionel Messi sebagai duta UNICEF selama lebih dari 10 tahun telah menyelidiki masalah sosial dari waktu ke waktu.

Terutama ketika menyangkut masalah yang memengaruhi anak-anak. Dia selalu antusias untuk membahas itu, pertama ia mengatakan bahwa, "pendidikan adalah dasar untuk segalanya."




Baca Juga :
- Di Saat Bisnis Sedang Lesu karena Wabah Corona, Luis Suarez Malah Buka Restoran Ketiga di Barcelona
- El Clasico Barcelona vs Real Madrid: Koeman vs Zidane, Messi vs Ramos, Griezmann vs Benzema


Messi dari waktu ke waktu juga telah menyumbangkan uang untuk upaya penanggulangan virus corona, dan ia pun menekankan: “Penting, bagi mereka yang paling membutuhkan, untuk mendapatkan semua layanan mendasar dalam situasi seperti pandemi ini; air, listrik, dan bahkan makanan. "

Karena alasan itu, bintang Argentina itu memuji para sukarelawan yang memastikan orang-orang di lingkungannya tidak hidup tanpa makan.


Baca Juga :
- Messi Berharap Cristiano Ronaldo Pulih dari Covid-19 dan Bisa Menghadapinya di Liga Champions Pekan Depan
- Sergio Ramos Pulih, Zidane Tekankan Madrid Taklukkan Barcelona


“Saya sangat bangga melihat bagaimana mereka terlibat, bahkan di saat-saat serumit yang kita alami. Piala yang diangkat tahun ini harus diperuntukkan bagi semua orang yang terlibat untuk membantu dengan cara itu. "

Dia melanjutkan dengan mengatakan: "Ketimpangan adalah salah satu masalah besar masyarakat kita, dan kita harus berjuang untuk memperbaikinya secepat mungkin."

Di sisi lain, berbicara tentang sepak bola, bintang Barcelona itu mengatakan bahwa akhir-akhir ini dia "kurang berambisi dengan gol" dan malah berfokus pada bagaimana dia dapat membantu tim tampil lebih baik sebagai sebuah grup.

R
Penulis
Rizki Haerullah