news
MOTOGP
Gawat, Valentino Rossi Positif Corona
16 October 2020 01:01 WIB
berita
Rider Monster Energy Yamaha MotoGP, Valentino Rossi dinyatakan positif Covod-19 jelang balapan pada akhir pekan ini di GP Aragon.-TopSkor.id/MotoGP-
MILAN Rider Monster Energy Yamaha MotoGP, Valentino Rossi dinyatakan positif Covod-19 jelang balapan pada akhir pekan ini di GP Aragon.

Dengan ini berarti sang jura dunia sembilan kali tersebut bakal absen di Aragon, dan untuk event selanjutnya juga diragukan.




Baca Juga :
- Andy Murray Minta Semua Petenis Lakukan Vaksinasi Covid-19
- Valentino Rossi Tak Akan Berpartispasi di ACI Rally Monza, Ini Alasannya


Kabar ini disampaikan langsung oleh Rossi lewat akun Twitter-nya. 

"Sayang sekali, pagi ini saya bangun dan tidak merasa sehat. Tulang saya sakit dan saya mengalami demam ringan, jadi saya secepatnya langsung menghubungi dokter yang melakukan tes kepada saya dua kali.


Baca Juga :
- Tanpa Marc Marquez, Honda Tak Berdaya di MotoGP 2020
- Insiden dengan Joan Mir Bikin Pecco Bagnaia Cedera


"Hasil 'tes cepat PCR' negatif, seperti tes yang saya lakukan pada Selasa (13/11/2020). Tetapi yang kedua, di mana hasilnya dikirimkan ke saya pada pukul 16:00 sore (waktu Italia), sayangnya positif.

"Saya sangat kecewa bahwa saya harus melewatkan balapan di Aragon. Saya ingin bersikap opstimis dan percaya diri, tetapi saya berharap putaran kedua di Aragon juga menjadi 'tidak boleh' bagi saya…

"Sata sedih dan marah karena saya melakukan yang terbaik untuk menghargai protokol dan meskipun tes yang saya lakukan pada Selasa negatif, saya melakukan isolasi mandiri sejak kedatangan dari Le mans.

"Ngomong-ngomong, begitulah adanya, dan saya tidak dapat melakukan apa pun untuk mengubah situasi. Sekarang saya akan mengikuti nasihat medis, dan saya hanya berharap saya akan segera sembuh,' tulis pebalab berusia 41 tahun tersebut.

I
Penulis
Igor Hakim