news
TINJU
Gila! Badan Mike Tyson dan Roy Jones Jr Makin Kekar, Begini Penampakannya
16 October 2020 00:31 WIB
berita
Bentuk tubuh kedua mantan petinju top dunia itu semakin mengagumkan.-TopSkor.Id/Istimewa-
LOS ANGELES - Mike Tyson tak henti-hentinya melakukan latihan keras jelang duel ekshibisi melawan Roy Jones Jr pada 28 November 2020 mendatang.

Hal itu terlihat dari video yang diunggah petinju 54 tahun tersebut. Dari teknik, kecepatan, dan kekuatan pukulannya, Tyson bahkan diyakini masih mampu melawan petinju kelas berat saat ini.




Baca Juga :
- "Saya Akan Mati", Mike Tyson Masih Menghisap Ganja Saat, Sebelum, dan Sesudah Bertarung melawan Roy Jones
- Cuma 2 Ronde, Jake Paul Hajar KO Nate Robinson dengan Brutal Hingga Tertidur di Kanvas


Jones, kendati tiga tahun lebih muda daripada Tyson, memang tidak diunggulkan pada pertarungan yang rencananya digelar di Dignity Health Sports Park, Carson, California, Amerika Serikat (AS), nanti.

Dengan waktu pertarungan yang hanya sekitar sebulan lagi, kedua petinju harus cepat mencapai kondisi puncak mereka, baik fisik, teknik, maupun mental.


Baca Juga :
- Ibu Joe Joyce, Marvel Sindir Daniel Dubois Rasanya Menjadi Buta
- Bikin Candu! Mike Tyson Ingin Lakukan Duel Eksebisi Lagi


Bentuk tubuh Tyson, yang terakhir bertarung pada 11 Juni 2005 (kalah dari Kevin McBride), bahkan terlihat sudah hampir mirip seperti di era kejayaannya pada pertengahan 1980-an.

"Apa yang harus Anda lakukan untuk berani? Anda harus takut terlebih dulu agar berani," ucap Tyson dalam keterngan video unggahannya di Instagram.

"Itu yang membuat orang bilang Anda berani, karena mereka tahu Anda takut. Kini, Anda menghadapi sesuatu yang tidak alami (pertarungan di usia lanjut). Namun, Anda harus mengontrol rasa takut dan menghadapinya."

Saat Tyson sudah mampu mengembalikan teknik dan bentuk fisiknya, Jones justru terus melatih beberapa hal teknik yang dulu menjadi andalanya, kecepatan pukulan dan refleks.

Dalam video unggahannya, petinju 51 tahun itu masih terlihat cepat. Jones juga merasa stamina dan tekniknya mampu untuk mengatasi Tyson dalam pertarungan delapan ronde nanti, jika mampu bertahan di ronde-ronde awal.

Seperti dikutip Metro, Jones tahu benar bila Tyson masih memiliki pukulan sangat keras dan itu terlihat dalam video latihan yang diunggah fighthype.com ke YouTube.

I
Penulis
Igor Hakim