news
TOP GOSSIP
Istri Lionel Messi Memperkenalkan Anggota Baru di dalam Keluarga Mereka
15 October 2020 17:42 WIB
berita
Mateo bersama Abu dan Lionel Messi bersama Hulk - TopSkor/Istimewa
BARCELONA – Bintang Barcelona, Lionel Messi, menyambut kehadiran anggota baru dalam keluarganya, seekor anjing pudel aprikot yang cukup langka.

Istri pemain asal Argentina itu, Antonela Roccuzzo, memperkenalkan hewan mungil yang diberi nama “Abu” tersebut di media sosial di saat suaminya tengah merayakan kemenangan 2-1 atas Bolivia bersama tim nasional Argentina dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2020, Selasa lalu.  




Baca Juga :
- Gila! City Berencana Tawarkan 17 Juta Euro ke Barca untuk Gaet Messi
- Terungkap! Messi Pernah Tolak Real Madrid dan Chelsea, Begini Kata Gianluca Di Marzio


Antonela mengunggah foto Abu yang tengah berada dalam pangkuan putra keduanya, Matteo, di akun Instagram dengan menulis caption: “Inilah Abu, anggota keluarga yang baru.”

Tidak jelas apakah Messi sudah bertemu dengan anjing peliharaan yang baru tersebut atau apakah dia baru akan berkenalan dengan hewan itu saat pulang dari tugas negara nanti.


Baca Juga :
- Bertengkar dengan Messi, Pelatih Fisik Bolivia Dapat Ancaman dan Caci Maki di Media Sosial
- Waduh, Messi Cuma Muncul Sebentar di Video Perkenalan Skuat Barca, di Cover Tidak Ada Pula


Yang pasti, tubuh Abu tidak akan pernah sebesar anjing peliharaan pertama keluarga Messi, seekor French mastiff alias Dogue De Bordeaux yang diberi nama Hulk.

Tinggi badan seekor pudel aprikot, dari kaki ke pundak, tidak akan tumbuh melebihi 10 inci (25 cm) dan beratnya tidak akan melebihi 6 paun (2,5 kg). Anjing jenis ini berhenti tumbuh saat mencapai usia enam atau tujuh bulan. 

Pudel aprikot juga dikenal sebagai anjing yang membutuhkan perawatan yang sangat istimewa untuk menjaga bulunya dalam kondisi yang bagus. Pudel dengan warna aprikot ini juga sangat langka sehingga wajar jika Messi dan istrinya harus merogoh kocek sekitar 800 (Rp15,3 juta) untuk membeli anjing itu.

Sosok Abu sangat kontras dengan Hulk yang dihadiahkan Antonela kepada Messi pada 2016. Tinggi badan anjing jenis Dogue De Bordeaux ini bisa mencapai 67 cm dan beratnya bisa mencapai 65 kg.

R
Penulis
Rijal Al Furqon