news
LIGA ITALIA
"Cristiano Ronaldo Adalah Utusan Tuhan." Kakak CR7 Sebut Hasil Tes Covid-19 Adiknya yang Positif sebagai Penipuan Terbesar
15 October 2020 15:08 WIB
berita
Dukungan Katia Aveiro kepada Cristiano Ronaldo - TopSkor/Istimewa
KAKAK perempuan Cristiano Ronaldo, Katia Aveiro, mempertanyakan hasil tes Covid-19 yang menunjukkan adiknya positif terjangkit virus tersebut. Dia juga menyebut bintang Juventus itu sebagai “utusan Tuhan.”

Kemarahan Katia diungkapkan setelah Ronaldo dikabarkan meminta agar dirinya menjalani tes tersebut setelah dinyatakan positif dalam dua tes pertama yang dijalaninya di sebuah laboratorium yang dipakai oleh Federasi Sepak Bola Portugal (FPF).




Baca Juga :
- Mario Mandzukic Belum Punya Klub, Tunggu Tawaran tapi Tutup Pintu untuk Juventus
- Cristiano Ronaldo Ucapkan Belasungkawa Mendalam Atas Kepergian Diego Maradona


Pasalnya, hasil tes lainnya yang tidak dilakukan di laboratorium menunjukkan hasil yang tidak bisa disimpulkan, berbeda dengan tes pertamanya yang menunjukkan hasil positif.

Keraguan akan hasil tes positif Ronaldo dapat dipahami mengingat dalam 10 hari terakhir dia lebih banyak menghabiskan waktu bersama rekan-rekannya di tim nasional Portugal sehingga muncul tanda tanya dari mana dia terinfeksi virus itu.


Baca Juga :
- Andy Murray Minta Semua Petenis Lakukan Vaksinasi Covid-19
- Bukan Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi, Inilah Bintang Sepak Bola yang Harga Tanda Tangannya Paling Mahal


Yang tidak kalah aneh, Ronaldo adalah satu-satunya pemain dalam skuat Seleccao yang positif terjangkit virus Corona.

Kondisi ini membuat pemain 35 tahun itu tidak bisa memperkuat timnas Portugal melawan Swedia dalam laga Liga Negara-negara Eropa (LNE) 2020/21 di Lisbon, Rabu (14/10), yang dimenangi Seleccao 3-0.

Kini, mantan pemain Manchester United tersebut telah diterbangkan dari Portugal ke Italia menggunakan pesawat ambulans pribadi untuk melanjutkan isolasi mandiri di Turin.

Semua kejadian yang menimpa Ronaldo telah membuat Katia kecewa dan penyanyi 43 tahun yang sekarang tinggal di Brasil mengikuti suaminya ini mengungkapkan unek-uneknya di media sosial.

“Jika Cristiano Ronaldo harus menyadarkan seluruh dunia (akan bahaya Covid-19), saya harus mengatakan dia benar-benar utusan Tuhan. Terima kasih,” tulis Katia di Instagram.

“Saya yakin bahwa hari ini ribuan orang yang sangat mempercayai adanya pandemi ini, lewat tes dan penanganan yang dilakukan, akan bersikap seperti saya yang melihat ini sebagai penipuan terbesar yang pernah saya lihat sejak saya dilahirkan.

“Sebuah frasa yang saya baca hari ini dan saya setuju dengan itu, menyebutkan: ‘Sudah cukup membodohi seluruh dunia.’ Seseorang, tolong bukalah matamu.”

Sebelum mengungkapkan kemarahannya, Katia sempat menyampaikan dukungan kepada Ronaldo lewat pesan di Instagram begitu terdengar kabar mantan pemain Real Madrid itu positif Covid-19.

“Tuhan tidak mengabaikan kebutuhanmu. Dia mendengar panggilan kamu dan memperhatikanmu. Dia telah mempersiapkan berkat-Nya, mukjizat-Nya.”

R
Penulis
Rijal Al Furqon