news
LIGA INGGRIS
Kasihan! Victor Moses Dipinjamkan ke Spartak, Sudah Enam Kali Keluar-Masuk Chelsea
15 October 2020 09:37 WIB
berita
Victor Moses saat di FC Internazionale di musim 2019/20. -TopSkor.Id/Istimewa-
LONDON – Bursa transfer belum tertutup sepenuhnya. Di Rusia, mereka masih punya waktu sepekan lagi untuk mendatangkan pemain dari mana saja. Sedangkan di Inggris, klub sudah tak boleh mendatangkan pemain dari manca negara tapi jika melepasnya masih bisa.

Itulah mengapa proses peminjaman Victor Moses dari Chelsea ke klub Rusia, Spartak Moscow sedang diurus. Sebentar lagi tuntas dan Victor Moses akan dipinjamkan ke Spartak untuk semusim penuh. Spartak pun dibebankan opsi pembelian permanen 8 juta euro di akhir musim.




Baca Juga :
- Pemain Barca Libur tapi Dembele Tetap Dusuruh Latihan oleh Ronald Koeman, Rasain!
- Madrid Mau Batalkan Peminjaman Wonderkid Jepang Ini karena Kecewa dengan Villarreal


Ini menarik sekaligus kasihan. Soalnya, sejak jadi milik Chelsea pada 2012, Victor Moses sudah enam kali keluar-masuk. Artinya, Victor Moses sudah enam kali dipinjamkan Chelsea ke sana-sini. Delapan tahun berstatus milik Chelsea tapi enam tahun dihabiskan bersama berbagai klub.

Terakhir di FC Internazionale tapi Victor Moses terkendala cedera. Meski begitu masih bisa menorehkan empat assist. Sebelumnya, bek sayap 29 tahun ini pernah dipinjamkan ke Liverpool, Stoke City, West Ham United, dan Fenerbahce. Meski begitu, menit bermain Victor Moses di semua klub itu lumayan.


Baca Juga :
- Vidal Senang Bisa Melawan Eks Rekan Setim termasuk James Rodriguez, lalu Tukar Jersey
- Baik Banget! MU juga Tawarkan ke Milan Dua Pemain selain Diogo Dalot tapi Ditolak Halus


Bahkan, saat berkesempatan berada di Chelsea pun, Victor Moses dapat caps yang lumayan banyak. Semoga Spartak jadi yang terakhir bagi Victor Moses meninggalkan Chelsea dan tak kembali lagi.*

D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!