news
TOP GOSSIP
Pamerkan Sosoknya Sofya Zhuk Bikin Silau Mata
15 October 2020 08:37 WIB
berita
Mantan juara junior Wimbledon Sofya Zhuk memukau penggemar di Instagram
MANTAN  juara junior Wimbledon Sofya Zhuk memukau penggemar di Instagram dengan video bikini saat mereka memanggilnya untuk kembali ke tenis.

Petenis Rusia, yang sekarang tinggal di Miami, Florida, memposting video singkat di platform media sosial. Dia terlihat sedang menyesuaikan bikini berbunga-bunga saat dia memamerkan sosoknya. Penampilannya yang berani bikin silau mata.




Baca Juga :
- Patrice Evra Khianati Istri, Diam-diam Menjadi Ayah dari Dua Anak dengan Wanita yang Lebih Muda
- Sabalenka Minta Maaf atas Pembungkaman Protes Belarusia, Serukan 'Pelecehan'


Rekan senegaranya Anna Kalinskaya - yang mengejutkan Sloane Stephens di putaran pertama AS Terbuka tahun lalu dan berkencan dengan 'si bengal' asal Australia, Nick Kyrgios - menjawab: "Beban intelektual 10/10".

Seorang penggemar tampaknya salah memahami maksud Kalinskaya dengan komentar itu, menulis sebagai tanggapan: "Saya suka 'teman' yang beracun dan iri."


Baca Juga :
- Remaja Penggemar Rock Guns N'Roses Kejutkan Grand Slam Prancis Terbuka
- Djokovic vs Nadal, Final Impian Mengejar Sejarah


Wanita berusia 21 tahun itu mengklarifikasi, menambahkan "Saya mengagumi Sofya," yang dibalas Zhuk dengan beberapa emoji hati.

Yang lainnya juga mendukung - emoji api adalah jawaban yang umum - sementara yang lain berkata: “Wah ??? Mata saya juling! Lol "dan" seperti mentega tidak akan meleleh".

Penggemar lain kurang antusias, menanggapi "latihan tenis yang bagus" dengan emoji 'mata berputar'.

Seorang penggemar bertanya kepada Zhuk yang berusia 20 tahun siapa yang akan berada di sana untuk menantang Rusia di Grand Slam dengan saran yang jelas bahwa dia harus kembali ke lapangan. Mantan bintang remaja itu menjawab bahwa dia sudah tidak bermain selama lebih dari setahun.

Terakhir kali Zhuk bermain di babak pertama kualifikasi Wimbledon 2019, di mana ia dikalahkan dalam tiga set oleh Varvara Lepchenko.

Petenis asli Moskow itu memenangi gelar junior putri di Wimbledon pada 2015 pada usia 15. Meski tidak diunggulkan, ia tidak kehilangan satu set pun dalam kompetisi dan menang 7-5, 6-4 atas rekan senegaranya Anna Blinkova di final.

Zhuk, yang mencapai peringkat tertinggi dalam karier 116 pada Desember 2018, memiliki rekor 123-66 dalam pertandingan tunggal dengan penghasilan karier sebesar $ 400.000.

Namun, cedera punggung kronis memaksanya untuk menunda karier tenisnya tanpa batas waktu.

“Bahkan sebelum Wimbledon Junior, punggung saya sangat buruk sehingga tidak ada dokter yang mau membantu saya,” katanya.

“Tubuh saya tidak menyerap protein dengan baik, dan cakram di tulang belakang saya ada di mana-mana,” tambahnya. "Saya telah mengambil MRI yang menunjukkan kekencangan tulang belakang saya setara dengan orang berusia 50 atau 60 tahun."

Zhuk telah beralih ke dunia modeling sejak karier tenisnya berakhir. Tapi dia mengatakan ingin kembali ke olahraga dalam kapasitas tertentu meskipun tidak bisa bermain.

“Saya suka ide bekerja di sekitar tenis, bisa membantu pemain dengan pengalaman yang saya peroleh dari dalam,” ujarnya. 

“Saya merasa seperti saya dapat memahami para pemain di level yang berbeda, sesuatu yang berasal dari saat Anda mengikuti tur dan bukan menjadi seperti orang luar.”*

news
Penulis
Suryansyah