news
LIGA ITALIA
Baik Banget! MU juga Tawarkan ke Milan Dua Pemain selain Diogo Dalot tapi Ditolak Halus
14 October 2020 20:16 WIB
berita
Diogo Dalot memperlihatkan jersey AC Milan nomor 5. -TopSkor.Id/Istimewa-
MILAN – Hubungan baik antarklub itu perlu sekali. Akan sangat terasa saat bursa transfer. Inilah yang sedang dibangun AC Milan dengan berbagai klub besar di Eropa. Dengan Real Madrid sudah harmonis dan Milan juga sedang mesra dengan Manchester United (MU). Ditandai dengan mudahnya Milan meminjam Diogo Dalot.

Mungkin saat berinteraksi, pihak MU merasa nyaman dengan Milan maka selain Diogo Dalot, ada dua pemain lain yang ditawarkan. Dari kabar yang dilansir oleh Calciomercato, MU juga menawarkan Milan dua pemain lagi yaitu Chris Smalling dan Andreas Pereira. Tentunya untuk pinjaman juga.




Baca Juga :
- Kasihan! Victor Moses Dipinjamkan ke Spartak, Sudah Enam Kali Keluar-Masuk Chelsea
- Vidal Senang Bisa Melawan Eks Rekan Setim termasuk James Rodriguez, lalu Tukar Jersey


Namun, Milan tak mau rakus. Dua pemain yang disodorkan MU itu ditolak halus hingga tak membuat MU tersinggung. Penolakan Milan ada sebabnya. Smalling sudah kerasan di AS Roma dan ingin bertahan di sana. Milan pun tak mau menyerobot meski juga sedang butuh bek tengah.

Sedangkan untuk Pereira, Milan merasa sudah punya beberapa gelandang serang jempolan. Mereka adalah Hakan Calhanoglu, Brahim Diaz, dan Rafael Leao. Cukuplah dengan materi itu. Sedangkan untuk Diogo Dalot, Milan memang butuh tambahan satu bek kanan karena Andrea Conti dianggap kurang kompetitif.*


Baca Juga :
- Hasil Akhir: Timnas U-19 Indonesia Ditahan Makedonia Utara U-19, Permainan Timnas Mudah Dibaca
- Keren! Gelandang Milan Ini Cetak Gol Perdana untuk Timnas Aljazair lewat Tendangan 18 Meter


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!