news
LIGA INTERNASIONAL
Keren! Gelandang Milan Ini Cetak Gol Perdana untuk Timnas Aljazair lewat Tendangan 18 Meter
14 October 2020 18:35 WIB
berita
Ismael Bennacer (kanan) menempel penyerang Meksiko Jesus Corona. -TopSkor.Id/Istimewa-
DEN HAAG – Ismael Bennacer jadi salah satu pemain AC Milan yang ikut tampil di jeda internasional membela timnasnya. Di level junior, Bennacer tergabung ke timnas Prancis tapi di level senior dia memilih timnas Aljazair. Usianya masih 22 tahun tapi sudah banyak caps di timnas Aljazair.

Di Milan pun Bennacer sangat diandalkan oleh pelatih Stefano Pioli. Posisinya gelandang bertahan dan jadi salah satu dari dua jangkar yang kerap dimainkan Pioli. Sudah pasti, posisi yang sama juga didapatkan di timnas Aljazair. Pertandingan uji coba lawan Meksiko pada Rabu (13/10) pukul 02.00 WIB tak akan terlupakan oleh Bennacer.




Baca Juga :
- Vidal Senang Bisa Melawan Eks Rekan Setim termasuk James Rodriguez, lalu Tukar Jersey
- Hasil Akhir: Timnas U-19 Indonesia Ditahan Makedonia Utara U-19, Permainan Timnas Mudah Dibaca


Pertandingan digelar di Stadion Cars Jeans di Den Haag, Austria dan lawannya adalah Meksiko. Di laga itu Bennacer mencetak gol perdananya untuk timnas Aljazair. Lebih spektakuler lagi, gol itu diicetak lewat tendangan jarak jauh nan akurat. Di luar kotak penalti dan berjarak 18 meter dari gawang Meksiko.

Sebelum menendang, Bennacer menerima operan dari Sofiane Feghouli. Merasa posisinya bagus, Bennacer langsung melesakkan bola dengan sangat kencang dan terarah hingga kiper Meksiko, Rodolfo Cota tak bisa menahannya. Ini pastinya bikin senang Pioli karena Bennacer masih dalam kondisi bugar dan jaraknya tak jauh untuk segera kembali ke Milan.*


Baca Juga :
- Baik Banget! MU juga Tawarkan ke Milan Dua Pemain selain Diogo Dalot tapi Ditolak Halus
- Banyak yang Covid tapi Inter Tetap Terlihat Kuat, Ini Prediksi Formasi untuk Derbi Milan


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!