news
TOP GOSSIP
"Supercar Of The Sea." Begini Penampakan Perahu Pesiar Lamborghini Senilai Rp 51 Miliar yang Baru Dibeli McGregor
14 October 2020 14:41 WIB
berita
Lamborghini Tecnomar 63 - TopSkor/Istimewa
BINTANG UFC, Conor McGregor, kembali memuaskan minatnya terhadap barang-barang mewah dengan membeli sebuah yacht (perahu pesiar) bermerek Lamborghini Tecnomar 63 yang harganya mencapai 2,7 juta paun (Rp51,3 miliar).

Petarung asal Irlandia berusia 32 tahun ini memamerkan belanjaan terbarunya itu di media sosial. Perahu pesiar tersebut didesain oleh Italian Sea Group dan Tecnomar bekerja sama dengan Lamborghini.




Baca Juga :
- "Tak Punya Rasa Hormat!" Samuel Eto'o Kesal Namanya Masuk Nominasi Sayap Kanan Terbaik Ballon d'Or
- Errol Spence Jr Ingin Pertarungan Besar di Kelas Menengah Melawan Canelo, Syaratnya Disaksikan 80.000 Penonton


Yacht yang dijuluki “Kendaraan Super Lautan” ini hanya akan diproduksi sebanyak 63 buah di seluruh dunia dan McGregor memesan produksi ke-12 merujuk pada merek wiski miliknya, Proper No Twelve.

McGregor yang sudah memiliki perahu pesiar senilai 3 juta paun (Rp57 miliar), mengunggah foto-foto di akun Instagram pribadinya yang menampilkan perahu pesiar Lamborghini Tecnomar 63 seberat 24 ton dan sepanjang 63 feet (19 meter) yang telah dipesannya.


Baca Juga :
- Mengerikan! Begini Penampakan Cedera Ankle Serius yang Dialami Bek Kolombia dalam Laga lawan Venezuela
- Istrinya Kecam MU di Instagram, Sergio Romero Tak Dimasukkan dalam Skuat Setan Merah di Liga Champions Musim Ini


McGregor yang berpakaian raih dengan kemeja putih dan setelan jas biru laut datang langsung ke kantor Italian Sea Group bersama kekasihnya, Dee Devlin, dan kedua anak mereka, untuk memesan perauh pesiar tersebut.

“Produk nomor 12 ‘edisi McGregor’ @tecnomaryachts @lamborghini,” begitu bunyi caption yang dibuat McGregor.

“Produk pertama Lamborghini di Dunia Olahraga Yacht hadir dalam bentuk kapal roket sepanjang 63 foot dengan 4.000 tenaga kuda, mesin ganda, dan twin turbo!

“Dijuluki ‘Supercar of the Sea’, saya merasa terhormat bisa mendapatkan edisi nomor 12 dari 63 yang diproduksi.

“1963 adalah tahun Lamborghini dimulai, dan 12 adalah, kalian tahu Twelve! Proper Twelve, sayang! Tidak akan menghentikannya! @properwhiskey.

“Saya berterima kasih kepada Giuseppe Constantino dan seluruh anggota tim di ‘Italian Sea Group” atas kerja kalian yang menakjubkan! Antusias untuk melihat hasil yang sudah selesai pada musim yachting berikutnya.”

Musim yachting berikutnya akan diselenggarakan dari April hingga pertengahan Juni 2021 dan McGregor harus menunggu hingga tahun depan sebelum dia bisa menggunakan perahu pesiar terbarunya itu.

Lamborghini Tecnomar 63 yang diperkuat mesin dengan lebih dari 4.000 tenaga kuda bisa dipacu hingga 69 mil/jam (111 km/jam).

Selain megoleksi perahu pesiar, McGregor juga memiliki koleksi mobil mewah senilai lebih dari 2,5 juta paun (Rp47,4 miliar) plus koleksi jam tangan mewah senilai lebih dari 1 juta paun (Rp18,9 miliar).

R
Penulis
Rijal Al Furqon