news
LIGA SPANYOL
Malming Nonton El Clasico, Catat! Ini Jadwal Duel Klasik Jilid 1 Barca vs Madrid di 2020/21
14 October 2020 12:15 WIB
berita
Stadion Camp Nou yang jadi kebanggaan FC Barcelona. -TopSkor.Id/Istimewa-
BARCELONA – Dalam dua pekan beruntun, pencinta sepak bola akan disajikan dua laga menarik. Pada Sabtu (17/10), ada Derbi Milan. Lalu, di pekan berikutnya ada duel klasik La Liga. Ya, FC Barcelona lawan Real Madrid. Ini pertemuan pertama dan Barca yang jadi tuan rumahnya.

Pertandingan digelar di Stadion Camp Nou pada Sabtu, 24 Oktober pukul 21.00 WIB. Jelas, ini pertandingan yang luar biasa penting bagi kedua tim. Begitu banyak gengsi yang dipertaruhkan. Bakal berdampak pula bagi posisi di klasemen. Di laga itu, Madrid akan memainkan laga keenam di La Liga 2020/21. Sedangkan Barca baru laga kelima.




Baca Juga :
- Messi Setuju Potong Gaji, Barcelona Hemat Rp 2 Triliun
- Diego Maradona saat Mewawancarai Dirinya Sendiri: Saya Ingin Batu Nisan Saya Bertuliskan, Terima Kasih Sepak Bola


Madrid pun akan datang tanpa dilengkapi oleh Eden Hazard dan Dani Carvajal yang masih cedera. Sedangkan Barca pun masih bermasalah di lini terdepan mereka. Tak lain soal ketajaman Antoine Griezmann yang belum kelihatan. Kondisi bek tengah Barca pun kurang solid.

Berharap Ronald Koeman sudah bisa memainkan duet Gerard Pique dan Clement Lenglet. Lalu, Sergino Dest sudah beradaptasi sepenuhnya sehingga sektor belakang bagian kanan aman. Ini jadi kesempatan bagi Barca untuk terus mengumpulkan poin di awalan musim 2020/21.


Baca Juga :
- Ini Daftar Kandidat The Best FIFA, Nama Marcelo Bielsa jadi Kontroversi dan Absennya Ciro Immobile jadi Pertanyaan
- Griezmann: Messi Akan Mati bersama Saya, Jangan Percaya Mantan Agen Saya!


Terlebih, menang di El Clasico akan mendongkrak motivasi semua pemain Barca. Menarik menantikan pertandingan besar itu.*

D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!