news
TOP FEATURE OLIMPYC
Bukan Cuma Seksi, Tiga Wanita Ini Juga Tajir, Terkaya di Bawah Usia 40 tahun
14 October 2020 11:03 WIB
berita
Kylie Jenner, Maria Sharapova, dan Rihanna dinobatkan sebagai wanita terkaya
PETENIS cantik Rusia Maria Sharapova dinobatkan sebagai salah satu wanita terkaya di bawah usia 40 tahun. Dia berbagi daftar Forbes dengan selebriti AS termasuk Kylie Jenner dan Rihanna.

Sharapova adalah pendatang baru dalam daftar 100 teratas yang dirilis Forbes. Kekayaan bersihnya diperkiraan sekitar $ 200 juta atau sekitar Rp 2,9 triliun.




Baca Juga :
- Kabut Asap Bikin Pusing Penyelenggara Australia Terbuka
- Sharapova Tak Berdaya, Kebakaran Hutan Tunda Australia Terbuka


Petenis terkemuka yang pensiun dari olahraga awal tahun ini meraup lima gelar Grand Slam selama karier profesionalnya. 

Bersamaan dengan hadiah uang yang diperoleh di berbagai turnamen tenis, Sharapova juga mendapat keuntungan dari kesepakatan dukungan dengan merek terkenal termasuk Nike, Evian dan Porsche.


Baca Juga :
- Pulih dari Cedera, Maria Sharapova Akan Tampil di Ajang Brisbane International
- Ini Penggemar Sepak Bola Terseksi Dunia, dari Super Model hingga Bintang Pop


Ia pun mulai terjun ke dunia bisnis pada tahun 2012 dengan meluncurkan merek permen miliknya, Sugarpova.

Sharapova berada di peringkat 87 dalam daftar, empat tingkat di belakang mantan saingannya Serena Williams yang kekayaan bersihnya diperkirakan mencapai $ 225 juta atau Rp 3,3 triliun.

Jenner berada di puncak daftar wanita terkaya dengan penghasilan sendiri di Amerika. Dia mengeruknya dalam bidang hiburan, teknologi, dan ritel.

Forbes memperkirakan kekayaan bersih Kylie mencapai $ 700 juta atau Rp 10,2 triliun, dengan Kylie Cosmetics menjadi aset berharga untuk penghasilannya.

Pada bulan Mei, Forbes mengeluarkan Jenner dari daftar miliardernya dan menuduh bintang reality itu menggelembungkan nilai bisnis kosmetiknya setelah mengungkapkan informasi bahwa Kylie Cosmetics memiliki pendapatan lebih rendah daripada yang diklaim keluarga Kardashian-Jenner.

Banyak pengguna mempertanyakan kehadiran Jenner dalam daftar 'buatan sendiri' Forbes sambil menekankan bahwa dia selalu didukung oleh keluarganya yang terkenal.

Penyanyi pop AS Rihanna juga masuk dalam daftar bintang wanita terkaya dengan kekayaan bersih $ 600 juta atau Rp 8,8 triliun. Bersamaan dengan merilis musik populer hits penyanyi ini juga memiliki pendapatan tambahan melalui lini kosmetiknya, Fenty Beauty dan merek pakaian dalam Savage x Fenty miliknya.*Suryansyah
 
 

news
Penulis
Suryansyah