news
LIGA INGGRIS
Manchester United Dirikan Lima Pusat Hiburan di Cina, Theatre of Dreams Namanya
14 October 2020 09:53 WIB
berita
Stadion Old Trafford/ Foto Istimewa
MANCHESTER United dan mitranya Harves Entertainment telah mengumumkan bahwa mereka akan membuka pusat hiburan baru di Cina, bernama "Theatre of Dreams" di beberapa kota. Tempat yang pertama akan dibuka berada di Beijing dan diresmikan sebelum akhir tahun.

Bulan lalu ESPN melaporkan bahwa Manchester United telah rugi US $ 100 juta dalam enam bulan karena Covid-19 dan angka tersebut kemungkinan akan mencapai US $ 130 juta sebelum akhir tahun.




Baca Juga :
- Baru Satu Tahun, Bruno Fernandes Sudah Lewati Rekor Para Legenda Liga Premier
- Begini Cara Sarah Kohan Mengkonfirmasi Perpisahannya dari “Chicarito”


Sebagian besar pendapatan klub hilang karena tidak dapat mengizinkan penggemar kembali ke Old Trafford untuk menonton pertandingan,mengunjungi megastore dan museum klub.

Terlepas dari kendala keuangan, Manchester United menghabiskan hampir US $ 100 juta dalam biaya transfer di jendela transfer baru-baru ini. Jumlah itu belum termasuk biaya agen dan gaji pemain untuk nama-nama besar seperti Edinson Cavani.


Baca Juga :
- Prediksi Berbatov: Man-United Akan Kejutkan Liverpool
- Pogba: Manchester United Belum Berada di Level yang Sama dengan Liverpool


Karena itu mereka akan segera membuka aliran pendapatan lain dengan pusat-pusat Theater of Dreams yang baru diumumkan di Cina.

Dinamai sesuai julukan Stadion Old Trafford, ada rencana untuk lima pusat penggemar di seluruh negeri selama 12 bulan ke depan, termasuk Shanghai, Shenyang, dan Changsha.

Selain itu, Theatre of Dreams akan menampilkan toko klub dan restoran bermerek.

“Theatre of Dreams adalah pengalaman hiburan olahraga yang benar-benar baru. Ini adalah rumah kami yang jauh dari rumah, ”kata direktur pelaksana grup Manchester United Richard Arnold. “Sir Bobby Charlton dengan terkenal menggambarkan stadion Old Trafford kami sebagai 'teater impian', dan sekarang kami dapat mewujudkan impian itu untuk penggemar kami di Cina.”

“Ini mewakili penguatan komitmen lama kami ke China dan memperdalam hubungan kami dengan penggemar Manchester United di seluruh negeri. Tamu kami akan menemukan cara baru, yang menarik, menyenangkan, dan menginspirasi untuk terlibat dengan klub dan satu sama lain.”

“Theatre of Dreams hanya itu - tempat di mana mimpi menjadi kenyataan. Kami merayakan pengejaran keunggulan dalam lingkungan imersif yang menawarkan kesenangan tanpa akhir dan kesempatan untuk bermimpi. Ini adalah atraksi di mana keluarga dan teman dapat bermain dan belajar bersama - berapa pun usia atau kemampuannya - dengan pameran interaktif kami, pengalaman bersantap, dan pilihan terbesar barang dagangan resmi dan eksklusif Setan Merah. ”

R
Penulis
Rizki Haerullah