news
TOP GOSSIP
Mantan Istri Edinson Cavani Sebut Striker Itu Telah Mengkhianati Tuhan dan Keluarganya
13 October 2020 21:09 WIB
berita
Edinson Cavani bersama mantan istrinya, Maria Soledad Cabris, dan kekasihnya, Jocelyn Burgardt - TopSkor/Istimewa
MANCHESTER – Edinson Cavani telah tiba di Inggris dan tengah menjalani karantina Covid-19 menjelang bergabung dengan klub barunya, Manchester United.

Tapi, tidak ada penjelasan apakah dia datang bersama kekasihnya, Jocelyn Burgardt, dan putri mereka, India, yang baru berusia setahun.




Baca Juga :
- "Dari Planet Mana Maradona Berasal?" Kata Seorang Komentator
- Bruno Fernandes Bisa Hattrick, Beberkan Alasan Memberi Rashford Eksekusi Penalti


Sebelumnya, Cavani sudah memiliki dua putra bernama Bautista (9 tahun) dan Lucas (7 tahun) yang merupakan buah cintanya dengan mantan istri dan kekasih masa kecilnya, Maria Soledad Cabris.

Cavani dan Maria Soledad bercerai pada 2014 setelah adanya tudingan striker 33 tahun itu melakukan perselingkuhan tidak lama setelah kelahiran putra kedua mereka, Lucas, pada 18 Maret 2013.


Baca Juga :
- Wayne Rooney Sebut Cristiano Ronaldo Bukan Pemain Terbaik yang Pernah Bermain Bersamanya
- Selalu Cetak Gol di Anfield buat Liverpool, Diogo Jota Mengukir Sejarah di Liga Primer dan Bikin Malu Manchester United


Pernikaham mereka mulai goyah setelah beredarnya foto Cavani yang saat itu tengah memperkuat Napoli, bersama seorang jurnalis wanita muda Italia bernama Maria Rosario Ventrone.

“Edinson telah mengkhianati Tuhan, Tuhan yang sangat dia yakini. Dia telah mengkhianati keluarganya,” kata Maria Soledad saat itu.

Cavani dan Maria Soledad akhirnya bercerai pada 2013 setelah kisruh rumah tangga mereka menjadi sorotan media-media Uruguay.

“Sebuah perceraian selalu sulit. Ini sebuah kegagalan. Tapi, saya bercerai dengan istri saya, bukan dengan anak-anak saya,” kata Cavani saat itu.

“Saya selalu bertindak dengan cara yang jelas dan tidak keliru terhadap mereka. Saya selalu memenuhi kewajiban saya terhadap mereka akan memastikan mereka mendapatkan semua yang mereka butuhnya saat ini dan di masa depan nanti.”

Ironisnya, meski telah bercerai, hubungan asmara Cavani dengan Ventrone tidak bertahan lama dan mereka akhirnya putus.

“Dia meninggalkan kami sembilan bulan setelah kami mulai tinggal bersama. Dia sangat cemburuan, nyaris posesif, dan saya masih tidak tahu apa yang menyebabkan kami putus,” kata Ventrone.

Striker berjulukan “El Matador” itu kemudian berkenalan dengan Burgardt pada 2014 melalui rekannya di timnas Uruguay dan mantan pemain Middlesbrough, Gaston Ramirez. Burgardt adalah model dan penari yang biasa tampil dalam karnaval tahunan di Bella Union, di Uruguay.

R
Penulis
Rijal Al Furqon