news
LIGA ITALIA
Arkadiusz Milik soal Pencoretan Namanya dari Skuat: Napoli Tidak Memperlakukan Saya dengan Baik
13 October 2020 19:55 WIB
berita
Penyerang Napoli, Arkadiusz Milik -Topskor.id/Sempreinter
NAPOLI - Arkadiusz Milik tidak mau menyerah begitu saja. Meski statusnya digantung, penyerang 26 tahun ini siap menjalani segala risikonya.

Tapi, yang membuatnya kecewa adalah sikap Napoli selama ini dinilainya tidak profesional. Menurut pemain asal Polandia ini, I Partenopei telah memblok langkahnya bergabung ke klub tertentu dan cara tim ini memperlakukan dirinya sangat tidak profesional.




Baca Juga :
- Hancurkan Roma 4-0, Gattuso Ingin Mentalitas Napoli Konsisten
- AC Milan Tetap Menang meski Tanpa Zlatan Ibrahimovic, Pukul Fiorentina 2-0


"Saya tidak mendapatkan perlakukan yang baik dari Napoli," kata Milik, kepada Sportowefakty, dengan nada serius.

Saat ini, Milik memang sudah tidak masuk dalam daftar tim. Dia tidak termasuk dalam skuat Napoli yang akan tampil di Seri A atau di ajang Eropa.


Baca Juga :
- Karier Sami Khedira di Juventus Akan Segera Berakhir: Saya Ingin Bermain di Liga Primer
- Siaran Langsung Liga Italia, RCTI: Napoli vs AS Roma, Senin (30/11) Pukul 02.45 WIB


Keputusan tersebut memang diambil Napoli sebagai imbas dari kegagalan transfer pemain ini yang tidak sejalan dengan keinginan manajemen I Pertenopei.

Persoalan antara Milik dan Napoli memang menjadi salah satu yang menarik dari pergerakan atau kabar dari bursa transfer yang baru berakhir.

Kabarnya, Milik hanya ingin ke Juventus dan ini sangat ditentang oleh Napoli. Ketika bursa transfer berakhir, Napoli pun memutuskan Milik tidak masuk skuat dan harus berlatih terpisah dari rekan setimnya.

Pada bursa transfer yang baru berakhir ini, memang ada sejumlah kabar seperti Milik yang sudah sepakat dengan Juventus dan juga dia akan melakukan tes medis di AS Roma.

Meski demikian, pada akhirnya semuanya gagal. Ketika itu, kabarnya tidak ada kesepakatan antara Milik dan Napoli untuk persoalan tertentu.

"Napoli ingin saya memperpanjang kontrak dan memberikan saya pilihan: tanda tangan atau pergi. Saya sendiri ingin mencoba bermain di klub lain, mencoba pengalaman baru," kata Milik lagi.

Namun, karena yang berminat adalah klub tertentu, situasinya menjadi rumit. Milik mengakui bahwa sudah ada klub yang mengontaknya dan serius. "Saya tidak ingin menyebutkan tim yang mengontak saya, tapi benar bahwa saya menerima beberapa tawaran tersebut," kata Milik.

"Namun, klub yang mengontak saya itu tidak berhasil mencapai kesepakatan dengan Napoli, jadi saya harus tetap tinggal di sini," kata Milik lagi.

Terkait statusnya kini yang tidak masuk tim Napoli, dia mengaku mendengar hanya dari pers. "Saya sudah memperkirakan hal ini tapi tidak ada pemberitahuan sama sekali dari klub. Mereka tidak profesional. Saya yakin bahwa saya tidak diperlakukan dengan baik," dia menegaskan.

Dia menyayangkan bahwa situasinya menjadi seperti ini padahal selama dua musim terakhir dia selalu memberikan yang maksimal kepada Napoli. "Tapi saya tidak pernah menyesali apa yang telah saya lakukan dan putuskan. Saya mungkin sedikit menderita tapi saya bisa bertahan," katanya.*

I
Penulis
Irfan Sudrajat