news
LIGA 1
Tinggalkan Bhayangkara FC, Ini Alasan Ezechiel N’Douassel
13 October 2020 18:57 WIB
berita
Media Bhayangkara FC
JAKARTA - Striker Bhayangkara FC, Ezechiel N’Douassel sudah meninggalkan tim. Mantan striker Persib Bandung tersebut ternyata mendapat panggilan dari Timnas Chad untuk menjalani pertandingan internasional agenda FIFA Matchday.

Ezechiel N’Douassel telah bertolak ke kampung halamannya pada akhir pekan lalu. Kabar tersebut disampaikan oleh media officer Bhayangkara FC, Anggra Bratama. Angga menjelaskan, Ezechiel akan absen latihan selama sepekan ke depan, bahkan lebih tergantung kebutuhan Timnas Chad.




Baca Juga :
- Makna Besar Meraih Lisensi Klub AFC bagi Presiden Borneo FC dan Bhayangkara FC
- Ada Persib dan Arema FC, Enam Klub Lolos Lisensi AFC 2020


“Ezechiel ada panggilan dari Timnas Chad. Kalau informasinya sekitar seminggu disana, tapi kan tergantung negaranya, lalu katanya ada turnamen kecil disana,” ujar Anggra, Media Officer BFC. Meski pulang kampung, Ezechiel dipastikan tetap berkomitmen untuk membela Bhayangkara FC. Ia akan kembali ke Indonesia, begitu selesai membela timnas Chad.

“Dia pulang hari minggu lalu, setelah latihan terakhir Jumat lalu. Nanti setelah selesai dari negaranya, dia langsung balik,” kata Anggra Bratama. Selain Ezechiel, Anggra Bratama mengonfirmasi semua pemain Bhayangkara sudah berkumpul kembali dan menjalani latihan. Tim melakukan persiapan sambil menunggu kepastian lanjutan Liga 1 2020.*03


Baca Juga :
- Format Liga 1 Masih Digodok, PSSI Ingin Tetap Full Kompetisi dan Sarankan PT LIB Buat Jadwal Normatif
- Penantian Lanjutan Liga 1 Dimaksimalkan Adam Alis untuk Lebih Dekat dengan Inter Milan


news
Penulis
Furqon Al Fauzi
For me, Everyday it's a Game Day....