news
TINJU
Juara Kelas Welter Unifikasi Ini Pose Wajah Babak Belur setelah Kecelakaan Fatal
13 October 2020 17:00 WIB
berita
Errol Spence Jr menunjukkan luka wajah yang mengerikan di tempat tidur rumah sakit
DALLAS - Errol Spence Jr menunjukkan luka wajah yang mengerikan di tempat tidur rumah sakit. Dia mengalami kecelakaan mobil berkecepatan tinggi yang hampir fatal tahun lalu.

Juara kelas welter unifikasi itu mengendari Ferrari dengan kecepatan tinggi. Kontan mobilnya terbalik saat dia diduga tidak mengenakan sabuk pengaman 12 bulan lalu.




Baca Juga :
- "Saya Akan Mati", Mike Tyson Masih Menghisap Ganja Saat, Sebelum, dan Sesudah Bertarung melawan Roy Jones
- Cuma 2 Ronde, Jake Paul Hajar KO Nate Robinson dengan Brutal Hingga Tertidur di Kanvas


Pejuang itu didakwa dengan DWI (mengemudi sambil mabuk) oleh Departemen Kepolisian Dallas setelah dibebaskan dari rumah sakit.

Petinju tak terkalahkan itu mengunggah foto-foto mobilnya yang hancur dan dirinya yang babak belur di ranjang rumah sakit. Wajahnya tampak penuh dengan goresan, memar dan bengkak.


Baca Juga :
- Ibu Joe Joyce, Marvel Sindir Daniel Dubois Rasanya Menjadi Buta
- Bikin Candu! Mike Tyson Ingin Lakukan Duel Eksebisi Lagi


Dia memberi caption pada postingan Instagram: "Setahun hari ini ... Saya tidak tahu bagaimana atau mengapa saya diselamatkan. Tetapi alhamdulillah pemikiran meninggalkan gadis-gadis kecil saya & mereka tumbuh tanpa saya masih bercinta dengan saya tetapi saya diberkati tiga kali lipat & harus berada di sini karena suatu alasan ..."

Pria berusia 30 tahun itu awalnya diledakkan setelah menyombongkan diri bahwa dia adalah 'biadab' karena selamat dari kecelakaan itu.

Tapi enam bulan kemudian, Spence membuka tentang bagaimana nyaris meninggal mengubah perspektifnya tentang kehidupan, dan mengakui dia beruntung masih hidup.

Kecelakaan itu mencegah mantan juara Danny Garcia untuk menantang gelar yang awalnya akan bertarung pada Januari.

Setelah pulih, Spence didapuk untuk mempertahankan gelar WBC dan IBF melawan Garcia pada akhir November.

Tapi pertarungan dipindahkan sebulan untuk menampung penggemar yang terbatas. Spence akan menghadapi Garcia pada 5 Desember di AT&T Stadium di Arlington - kandang dari Dallas Cowboys.

Petinju asli DeSoto itu mengalahkan Mikey Garcia di venue yang sama di depan lebih dari 47.000 penggemar pada Maret 2019.

"Itu lebih berarti karena saya akan melawan seorang juara hebat di Danny Garcia," kata Spence.

"Saya tahu orang-orang melihat keluar untuk melihat apakah saya kehilangan satu langkah atau tidak akan menjadi yang terbaik, tapi saya 100 persen fokus dan semuanya tepat di kamp pelatihan," ujarnya.

"Saya tidak sabar untuk pergi ke sana dan mengadakan pertunjukan."

Spence tidak terkalahkan sebagai seorang profesional. Dia memenangkan semua 26 pertarungannya - 21 dengan KO - dan baru-baru ini mengalahkan sesama petinju Amerika Shawn Porter.* 

news
Penulis
Suryansyah