news
TINJU
Mike Tyson Teler Saat Wawancara, Penggemar Cemaskan Kesehatannya
13 October 2020 15:08 WIB
berita
Mike Tyson membuat penggemar prihatin
LOS ANGELES - Mike Tyson membuat penggemar prihatin dan mengkhawatirkan kesehatannya setelah 'teler' saat wawancara di Good Morning Britain.

The Baddest Man on the Planet sedang mempromosikan pertarungan comeback 28 November melawan Roy Jones Jr.




Baca Juga :
- "Saya Akan Mati", Mike Tyson Masih Menghisap Ganja Saat, Sebelum, dan Sesudah Bertarung melawan Roy Jones
- Cuma 2 Ronde, Jake Paul Hajar KO Nate Robinson dengan Brutal Hingga Tertidur di Kanvas


Tapi alih-alih berlidah asam, Tyson, 54 tahun, tampak menggumamkan kata-katanya dan berbicara tidak jelas. Dia menundukkan kepalanya beberapa kali dan bahkan menutup matanya.

Pembawa acara Piers Morgan dan Susanna Reid tampak tidak nyaman selama obrolan pagi, Selasa (13/10).  Mereka melanjutkan melalui apa yang disebut oleh seorang pemirsa sebagai 'bencana wawancara' yang diisi dengan jeda yang canggung.


Baca Juga :
- Ibu Joe Joyce, Marvel Sindir Daniel Dubois Rasanya Menjadi Buta
- Bikin Candu! Mike Tyson Ingin Lakukan Duel Eksebisi Lagi


Pada satu titik, Reid bertanya kepada Tyson apa pendapatnya tentang Jones Jr yang berusia 51 tahun sebagai rival di atas ring.

Tyson, yang tampak grogi ketika dia datang langsung dari Los Angeles, balas menggumam: "Saya tidak peduli apa yang dia katakan tentang saya sebagai lawan."

"Saya baru siap bertarung pada Sabtu malam, 28 November."

Pada kesempatan lain, kamera menangkap Tyson dengan kepala hampir di pangkuannya ketika Reid bertanya kepadanya tentang kekhawatiran akan bertarung lagi di usianya.

Tyson akhirnya mengangkat kepalanya - tetapi jawabannya tampak campur aduk: "Saya pikir sangat luar biasa bahwa kita bertarung bersama."

"Pertarungan yang seharusnya kami lakukan lebih cepat, tetapi sayangnya kami melakukannya sekarang dan itu akan luar biasa."

Seorang pemirsa yang menonton dari rumah berkata: "Mike Tyson benar-benar menekankan wawancaranya pagi ini."

Yang lain men-tweet: "Kecelakaan mobil mutlak dari wawancara di #gmb dengan Mike Tyson."

Presenter TV Alex Beresford memposting: "Berharap Mike Tyson hanya lelah? Wawancara ini di @gmb."

Menanggapi Beresford, pemirsa lain berkata: "Saya hanya memikirkan hal yang sama. Dia pasti terlihat tinggi pada sesuatu. Tidak mungkin dia harus bertarung, bukan?"

Seorang rekan pengguna menulis: "Itu adalah wawancara yang mengejutkan, dia tidak melihat atau bersuara dengannya."

Dan satu tweet berbunyi: "Itu lebih dari sekadar kelelahan, dia berada di bawah pengaruh sesuatu! Tidak percaya mereka mengizinkan wawancara! Tidak profesional."

Penggemar lain yang prihatin menulis: "Apa yang baru saja saya saksikan? Apakah saya satu-satunya yang tidak dapat memahami satu kata pun yang dikatakan @MikeTyson?"

Mantan raja kelas berat itu mengejutkan dunia untuk semua alasan yang benar ketika dia merilis video pelatihan menjelang pertarungan comeback yang menakjubkan.

Iron Mike, yang terakhir bertarung 15 tahun yang lalu, tampak tajam dan tidak kehilangan kekuatan ganas yang membuatnya menjadi salah satu nama terbesar dalam olahraga sepanjang tahun 90-an.

Tyson mengumumkan pada April untuk kembali ke ring. Dia telah mengalami transformasi tubuh yang luar biasa sebelum bertarung.

Dilihat dari reaksi terhadap wawancara GMB-nya, penggemar kurang peduli tentang bentuk fisiknya dan lebih banyak tentang kesiapan mentalnya untuk bertarung lagi.

Tyson - yang baru-baru ini mengklaim dia merokok ganja senilai £ 33.000 sebulan - terkenal berjuang dengan kecanduan narkoba dan minuman sepanjang kariernya.

Dia mengatakan bahwa mengonsumsi kokain dan mariyuana beberapa saat sebelum pertarungannya pada Juni 2000 melawan Lou Savarese.*

news
Penulis
Suryansyah