news
LIGA ITALIA
Mepet! Sabtu Malam Derbi Milan tapi 13 Pemain Inter Baru Datang Kamis Usai Bela Timnas
13 October 2020 14:08 WIB
berita
Romelu Lukaku saat mengeksekusi penalti di laga lawan Inggris. -TopSkor.Id/Istimewa-
MILAN – Saat ini, pelatih FC Internazionale Antonio Conte sedang harap-harap cemas menantikan jalannya laga internasional. Wajar, lantaran ada 14 pemain Inter yang sedang membela timnas masing-masing. Harapan Conte jelas, dia tak ingin ada satu pun pemainnya yang kembali ke klub dengan membawa oleh-oleh cedera.

Satu lagi permasalahan yang Conte harus hadapi adalah persiapan yang sangat mepet untuk laga penting Derbi Milan. Pertandingan untuk ajang Seri A 2020/21 itu akan dipentaskan pada Sabtu (17/10) malam. Di pertemuan pertama ini, Inter bertindak sebagai tuan rumah.




Baca Juga :
- Messi Setuju Potong Gaji, Barcelona Hemat Rp 2 Triliun
- Ferran Torres Bisa Menyamai Rekor Sergio Aguero dan Raheem Sterling jika Malam Ini Mencetak Gol lawan Olympiacos


Masalahnya, dari 14 pemain yang sedang balik kampung itu, hanya satu yang kembali ke klub pada Rabu (14/10). Dialah Achraf Hakimi yang sedang membela timnas Maroko. Lalu, 13 pemain baru tiba di Kota Milan pada Kamis (15/10). Tak diketahui tiba pukul berapa. Bisa jadi siang atau sore.

Pastinya, itu akan sangat mepet dengan laga Derbi Milan. Para pemain itu adalah Stefan de Vrij, Aleksandar Kolarov, Lautaro Martinez, Ivan Perisic, Marcelo Brozovic, Arturo Vidal, Alexis Sanchez, Nicolo Barella, Danilo D’Ambrosio, Stefano Sensi, Christian Eriksen, dan Romelu Lukaku.


Baca Juga :
- Siaran Langsung Liga Champions, SCTV: Olympiacos vs Manchester City, Kamis (26/11) Pukul 00.55 WIB
- Pelatih Barcelona, Ronald Koeman Curhat kepada Pelatih Dynamo Kiev setelah Laga Berakhir


Penyebabnya, timnas mereka masing-masing masih ada pertandingan pada Rabu (14/10) waktu setempat. praktis, para pemain utama Inter ini hanya punya waktu satu hari untuk mempersiapkan diri melawan tim sekota, AC Milan.*

D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!