news
TINJU
Bob Arum Jelaskan Masalah Petarungan Tyson Fury vs Wilder
12 October 2020 12:27 WIB
berita
Tyson Fury merampas sabuk WBC Deontay Wilder Februari lalu
LONDON - Petinju legendaris yang dipromosikan Bob Arum memberikan pembaruan tentang situasi Tyson Fury. Dikatakan kemungkinan dia bisa melawan orang lain selain Deontay Wilder pada bulan Desember.

Juara kelas berat WBC itu akan melawan Wilder untuk ketiga kalinya di bulan terakhir tahun 2020.




Baca Juga :
- "Saya Akan Mati", Mike Tyson Masih Menghisap Ganja Saat, Sebelum, dan Sesudah Bertarung melawan Roy Jones
- Cuma 2 Ronde, Jake Paul Hajar KO Nate Robinson dengan Brutal Hingga Tertidur di Kanvas


Namun, laporan akhir pekan lalu menunjukkan bahwa Bronze Bomber telah membiarkan klausul pertandingan ulangnya berakhir.

Co-manager Wilder keluar dan bersikeras pertarungan masih akan berlanjut sebelum akhir 2020.


Baca Juga :
- Ibu Joe Joyce, Marvel Sindir Daniel Dubois Rasanya Menjadi Buta
- Bikin Candu! Mike Tyson Ingin Lakukan Duel Eksebisi Lagi


Bob Arum, yang mempromosikan Fury di Amerika Serikat, bergabung dalam Fight Night talkSPORT untuk menjelaskan situasi dan masalah dalam mencari tanggal pertarungan trilogi.

Ketika ditanya apakah Raja Gipsi akan melawan Wilder atau orang lain berikutnya, Arum mengatakan kepada talkSPORT: “Itu terserah Tyson karena jika kita tidak bisa, seperti yang terlihat, memakai Wilder vs Fury tahun ini, Tyson ingin mempertahankan sibuk dan kami akan menampungnya."

"Kemudian tahun depan, dengan asumsi Joshua mengalahkan Pulev, kita bisa menantikan pertarungan Fury vs Joshua."

Ketika ditanya tentang percakapan terakhir dengan kamp Wilder, Arum menambahkan: "Tidak ada tanggal yang tersedia di bulan Desember."

“Anda harus mengerti, di Amerika Serikat karena pandemi, kami sarat dengan pertandingan sepak bola perguruan tinggi dan pertandingan liga profesional, yang sangat populer di Amerika Serikat."

“Seperti pertandingan Liga Premier Anda sangat populer di Inggris."

“Pada 19 Desember, ketika kami sangat berharap untuk menggelar pertarungan dengan Fury dan Wilder, kami diberitahu oleh ESPN, yang menangani Fury, dan Fox, yang menangani Wilder, bahwa 19 Desember tidak tersedia karena ada lima kejuaraan sepak bola perguruan tinggi hari itu, yang sangat besar, dan dua pertandingan NFL," jelasnya.

Menurutnya tinggal Tyson Fury. Jika dia ingin bertarung di bulan Desember maka harus melakukannya dengan lawan lain di Inggris. Kemudian, jika dia berhasil dan Joshua sukses pada 12 Desember, dikatakan pertarungan Fury vs Joshua bisa pada musim semi tahun depan. 

Arum melanjutkan: “Tyson Fury adalah orang yang sangat cerdas. Dia mengatakan dengan akurat bahwa jika dia tidak dapat melakukan pertarungan Wilder pada bulan Desember, yang sepertinya tidak dapat terjadi, dia ingin melawan orang lain."*

news
Penulis
Suryansyah