news
UMUM
Jagoan Takedown Wanita Bertato Ini Kembali Beraksi di MMA
11 October 2020 09:04 WIB
berita
Petarung Italia Micol Di Segni memiliki tato di sekujur tubuhnya
BARCELONA - Tato bukan hanya digemari pria. Tapi juga tak sedikit dinikmati kaum hawa. Wanita bertato terkesan menggairahkan. Petarung Italia Micol Di Segni contohnya.

Mantan juara dunia amatir MMA ini bukanlah petarung MMA biasa. Micol Di Segni juga model yang dikenal sebagai "Eden Von Hell". Dia bersiap untuk merebut gelar MMA wanita akhir pekan ini.




Baca Juga :
- Khabib Nurmagomedov Ungkap Justin Gaethje sebagai Lawan Terberatnya
- Petarung Wanita Ini 'Bete' Terjebak di Kairo Selama 12 Jam


Sebelum menjadi seorang pejuang, Di Segni mengembangkan kecintaan pada tato dan menjadi model pin-up untuk situs web punk-rock terkenal "Suicide Girls." 

Namun, terlepas dari kesuksesannya di depan kamera, Di Segni juga memiliki jalur karier kedua yang harus dikejar - sebagai seniman bela diri campuran.


Baca Juga :
- Petarung Ini Dikontak Hollywood Meskipun Dikecam Saingannya karena 'Menjual Seks' Bukan MMA
- Khabib Nurmagomedov Bicara soal Pensiun, Begini Katanya


Wanita berusia 32 tahun ini melakukan debut seni bela diri campurannya pada tahun 2014 sebagai seorang amatir. Setahun berselang memenangkan gelar kelas terbang amatir dunia IMMAF di kejuaraan dunia 2015 sebelum menjadi profesional di Afrika Selatan dengan Extreme Fighting Championships.

Bertarung awalnya sebagai kelas terbang, Di Segni bermain 1-1 sebagai profesional sebelum memindahkan kamp pelatihannya ke tim Jackson Wink yang terkenal di Albuquerque yang telah melatih sejumlah juara dunia, termasuk Jon "Bones" Jones.

Langkah ini juga bertepatan dengan penurunan kelas jerami, dan langsung terbayar, saat ia memenangkan lima pertarungan berturut-turut. Termasuk kemenangan split-decision atas Cory McKenna, yang baru-baru ini mendapatkan tempat di daftar UFC.

Pertarungan di Contender SeriesDana White berakhir dengan kekalahan karena dia tidak bisa mendapatkan kontrak UFC dan dia kembali ke sirkuit regional untuk mencari lebih banyak kesuksesan. 

Sekarang dia kembali beraksi dan ingin merebut gelar kelas jerami perdana di AFL promosi MMA Spanyol.

Di Segni menghadapi Audrey Kerouche dari Prancis di acara utama di AFL Valkyries yang ingin merebut emas kejuaraan dan menarik perhatian promotor top dunia.

Victory bisa melihat dia mendapatkan kesempatan lagi di UFC, atau kemungkinan kontrak dengan Bellator, saat dia berusaha membuat tanda di panggung MMA global.*

news
Penulis
Suryansyah