news
LIGA SPANYOL
Mantap! Dua Penyanyi Ini Bekerja Sama Dengan Atletico untuk Kegiatan Amal di Wiliayah Miskin Madrid
11 October 2020 00:06 WIB
berita
Kedua penyanyi adalah penggemar berat Atlético, dan telah menulis lagu yang didedikasikan kepada semua orang yang menganut nilai-nilai yang sama dengan klub kecintaan mereka.-TopSkor.Id/Istimewa-
MADRID - Partido a Partido (Pertandingan demi Pertandingan) adalah hadiah dari Sabina dan Leiva – keduanya adalah penggemar Atlético de Madrid – kepada sesama penggemar di seluruh dunia yang terus bermimpi, seperti kata-kata Diego Simeone, pertandingan demi pertandingan.

Kolaborasi teranyar mereka, Partido a Partido, akan mempromosikan salah satu kegiatan Yayasan Atlético de Madrid di Cañada Real Galiana, wilayah miskin di kota Madrid.




Baca Juga :
- Lionel Messi Didenda Rp10 Juta karena Selebrasi Pakai Baju Maradona
- Sejarah LaLiga Pekan Ini: Hat-trick Pertama Bale hingga Gol Terakhir Ronaldo Nazario


Seluruh keuntungan yang didapatkan dari kolaborasi ini akan disumbangkan ke sana, yang juga merupakan area yang paling terdampak dari pandemi Covid-19.

Proyek tersebut akan memulai sekolah sepak bola/sekolah sosial bagi anak-anak di bawah umur yang mempromosikan inklusi sosial, kesetaraan gender, hidup berdampingan, dan anti-rasisme melalui sepak bola dan olahraga secara umum.


Baca Juga :
- Kekompakan Messi dan Griezmann Semakin Baik di Lapangan
- Pemilihan Presiden Barcelona Digelar 24 Januari 2021, Fans Protes Tidak Bisa Beli Pemain


 

I
Penulis
Igor Hakim