news
LIGA ITALIA
Covid Hanya Mitos! Ibrahimovic Klaim Sudah Bebas Corona meski Hasil Tes Masih Positif
10 October 2020 22:13 WIB
berita
Zlatan Ibrahimovic memaksa ingin segera bergabung bersama skuat meski masih positif Covid 19. -TopSkor.Id/Istimewa-
MILAN – Zlatan Ibrahimovic baru bermain satu kali di ajang Seri A 2020/21 meski AC Milan sudah punya tiga pertandingan. Dua laga absen karena Ibrahimovic dinyatakan positif terjangkit virus Covid 19. Ibrahimovic langsung jengkel tapi tetap patuh menjalani isolasi mandiri.

Kini, kompetisi sedang terhenti karena ada jeda internasional. Ini keuntungan bagi Ibrahimovic untuk segera memulihkan fisiknya. Utamanya, membebaskan diri dari Covid 19. Dari kabar yang dilansir Sky Sports, Ibrahimovic menyatakan dirinya sudah bebas Corona dan siap berlatih bersama anggota skuat Milan.




Baca Juga :
- Madrid Mau Batalkan Peminjaman Wonderkid Jepang Ini karena Kecewa dengan Villarreal
- Kasihan! Victor Moses Dipinjamkan ke Spartak, Sudah Enam Kali Keluar-Masuk Chelsea


Itu diungkapkan lewat akun Twitter miliknya. Bagi Ibrahimovic Meski demikian, itu berseberangan dengan laporan lain yang menyebutkan bahwa Ibrahimovic masih positif Covid merujuk pada tes terakhir. Artinya, jika merujuk pada tes itu, Ibrahimovic belum boleh keluar rumah.

Secara moral, apa yang disampaikan Ibrahimovic ada baiknya juga. Soalnya itu bisa mendongkrak semangat para pemain Milan agar tetap bersemangat. Ibrahimovic bisa jadi contoh betapa kuatnya hasrat untuk membela tim. Ibrahimovic ingin sekali tampil di Derbi Milan pada 17 Oktober nanti.*


Baca Juga :
- Vidal Senang Bisa Melawan Eks Rekan Setim termasuk James Rodriguez, lalu Tukar Jersey
- Murmer tapi Bagus, Formasi 11 Pemain Seri A Bergaji Kecil dengan Kemampuan Oke


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!