news
LIGA ITALIA
Mulai Muak, Christian Eriksen Ogah Duduk di Bench Terus-terusan, Begini Katanya
10 October 2020 03:25 WIB
berita
Gelandang FC Internazionale Milano, Christian Eriksen nampaknya mulai tak tahan dicadangkan begitu sering oleh Antonio Conte.-TopSkor.Id/Twitter/dbulandshold-
KOPENHAGEN - Gelandang FC Internazionale Milano, Christian Eriksen nampaknya mulai tak tahan dicadangkan begitu sering oleh Antonio Conte.

Baru-baru ini dia mengatakan bahwa dirinya tidak berharap duduk di bangku cadangan sepanjang musim.




Baca Juga :
- Antonio Conte Ingin Inter Mencontoh Liverpool: Mereka Kini adalah Mesin Perang
- Acungan Jari Tengah Calabria Bisa Berujung Sanksi


"Saya tidak ingin duduk di bench sepanjang musim," tutur Eriksen saat konferensi pers bersama tim nasional Denmark pada Jumat (9/10/2020).

"Saya berharap ini bukan niat dari pelatih atau klub. Ini akan menjadi musim yang menyibukan, banyak pertandingan, saya berharap bisa bermain.


Baca Juga :
- Kabar Baik untuk Inter, Bastoni dan Nainggolan Sembuh dari Corona, Siap Tampil Lawan Mönchengladbach
- Skakmat! AC Milan Menang Derbi, Ibrahimovic Sindir Lukaku


"Bukan hal yang bagus duduk di bench dan seseorang cenderung menjadi kurang sabar seiring bertambahnya pengalaman," Eriksen mengatakan.

Pemain berusia 28 tahun tersebut dibeli dari Tottenham Hotspur seharga 20 juta euro (sekitar Rp246 miliar) pada Januari lalu, tetapi dia tidak mendapatkan menit bermain yang reguler di bawah Conte, terutama setelah masa lockdown.

"Ada banyak ekspektasi pada saya, orang-orang mengira saya akan melakukan perbedaan di tiap pertandingan, tetapi itu tidak terjadi.

"Saya mengalami naik turun setelah lockdown. Saya menjalani start yang baik bersama Inter selepas tiba dan sekarang saya berada dalam situasi baru.

Menurut laporan di Italia, Eriksen menolak tawaran pinjaman dari Borussia Dortmund dan Herta Berlin, tetapi yang bersangkutan membantah hal itu.

"Saya tidak pernah mendengar apapun dari agen saya. Tidak ada yang konkret.

"Saya terbiasa dengan spekulasi media tetapi saya tidak bisa mengatakan mana rumor yang benar dan mana yang salah.

"Tidak ada yang konkret dan Senin (5/10/2020) adalah hari biasa bagi saya karena tidak ada yang terjadi," Eriksen menambahkan.

I
Penulis
Igor Hakim