news
UMUM
McGregor Terima Tantangan Duel Ulang dengan Dustin Poirier Tapi Harus Tahun Ini
09 October 2020 07:45 WIB
berita
Conor McGregor menerima pertandingan ulang UFC dengan saingan lama Dustin Poirier
DUBLIN - Conor McGregor menerima pertandingan ulang UFC dengan saingan lama Dustin Poirier. Tapi asalkan pertarungan berlangsung tahun ini. 

Setelah beberapa negosiasi publik yang kurang baik antara Conor McGregor dan UFC, akhirnya petarung Irlandia itu dan promosi MMA terkemuka dunia hampir menyetujui kesepakatan baginya untuk kembali ke oktagon.




Baca Juga :
- McGregor (1) Vs Poirier: Kamp Pelatihan dan Proses Transformasi Itu Berawal di Lagos
- Sepupu Khabib Nurmagomedov Mencekik Lawannya dengan Dingin


McGregor, yang pengumuman "pengunduran dirinya" tampaknya dianggap serius oleh presiden UFC Dana White. Dia terus-menerus memberi tahu wartawan bahwa petarung Irlandia itu telah pensiun dari olahraga, men-tweet untuk mengonfirmasi bahwa ia telah menerima pertarungan dengan musuh lama Dustin Poirier, tetapi dengan kondisi.

McGregor dan Poirier pada awalnya tampak melakukannya sendiri. Mereka secara terbuka membahas di media sosial kemungkinan untuk berhadapan dalam pertandingan tinju di Dublin, Irlandia, dengan sebagian pendapatan akan disumbangkan untuk amal Poirier, "The Good Fight Foundation."


Baca Juga :
- Pelatih Conor McGregor, John Kavanagh Sedih Khabib Pensiun Jelang Pertarungan UFC 257 Melawan Dustin Poirier
- Jelang Lawan Dustin Poirier, Conor McGregor Terima Kabar Buruk


Menyusul berita itu, UFC tampaknya berusaha untuk memesan pasangan dalam pertarungan penuh di dalam oktagon dan, setelah Poirier men-tweet dengan ramah "Hei @TheNotoriousMMA apa kabar," kepada orang Irlandia, McGregor menanggapi untuk mengumumkan bahwa dia setuju untuk menghadapi "The Diamond" di UFC, selama pertarungan berlangsung tahun ini.

"Halo Dustin!" dia memulai.

"Saya menerima tawaran @ufc untuk melawan Anda, tetapi mengatakan kepada mereka itu harus terjadi pada 2020. Saya siap untuk 21 November, mengingat masalah cedera kartu baru-baru ini, serta 12 dan 19 Desember. Saya juga masih akan menyumbangkan $ 500k ke The Good Fight Foundation."

Poirier menanggapi dengan pesan positif. Dia menjelaskan bagaimana sumbangan McGregor $ 500.000 akan dihabiskan untuk membantu memberi manfaat bagi kaum muda kota asal Poirier di Lafayette, Louisiana.

"Kami akan menyelesaikannya! Orang baik," tulisnya.

"Kami akan menggunakan donasi untuk membuka Akademi Tinju / MMA di sisi kota saya dan @dc_mma dibesarkan di mana uang sekolah untuk anak-anak akan bernilai bagus."

Jika ditandatangani, disegel, dan diresmikan, pertarungan itu akan mempertemukan keduanya dalam pertandingan ulang pertarungan kelas bulu mereka di UFC 178 pada September 2014.

Pada saat itu, pasangan itu telah membangun persaingan yang sengit, terutama yang dipimpin oleh pembicaraan sampah McGregor yang kurang ajar. Di malam pertarungan, McGregor menghentikan petarung Amerika itu dengan KO dalam 106 detik.*

news
Penulis
Suryansyah