news
TINJU
Joshua Petinju Rentan, Tyson Fury: Saya Akan Jatuhkan Dalam 3 Ronde
07 October 2020 11:12 WIB
berita
Tyson Fury sesumbar tak perlu mengeluarkan banyak keringat
LONDON - Tyson Fury sesumbar tak perlu mengeluarkan banyak keringat. Pemilik sabuk WBC kelas berat itu akan menjatuhkan Anthony Joshua dalam tiga ronde. 

Pertarungan sesama jawara kelas berat Inggris itu direncakan digelar tahun depan. Fyru menghidupkan kembali perseteruannya dengan juara sabuk WBA, IBF, WBO, dan IBO itu.




Baca Juga :
- Anthony Joshua vs Kubrat Pulev Dipindahkan dari 02 Arena ke Wembley Berharap 1.000 Penonton
- Sarung Tangan Mati! Mantan Pelatih Deontay Wilder Membalas Tuduhan Sang Juara atas Kekalahan Tyson Fury


Raja Gipsi --sebutan Tyson Fury - memberi label Joshua 'rentan'. Fury  juga mengungkapkan bahwa dia ingin bertarung di Inggris sebelum akhir tahun jika bentrokan dengan Deontay Wilder tertunda lebih lanjut.

Fury, 32 tahun, bersikeras dia hampir frustrasi menunggu tanggal resmi untuk bentrokan dengan Wilder. Rencananya digelar 19 Desember.


Baca Juga :
- Wow! Promotor Eddie Hearn Ungkap Jadwal Pertarungan Anthony Joshua vs Tyson Fury
- "Saya Akan Meludahi Kuburannya!" Deontay Wilder Marah-Marah Duel Trilogi lawan Tyson Fury Batal Digelar


Petinju Inggris itu mengatakan akan siap untuk melawan juara WBA, IBF dan WBO Joshua pada bulan Desember jika pertarungan Wilder ditunda lagi.

Dan meskipun itu sangat tidak mungkin terjadi, dia bersikeras akan menghentikan Joshua lebih awal ketika saling berhadapan.

“Saya akan menjatuhkannya dalam tiga ronde,” kata Fury kepada TalkSport.

“Bagaimana cara menyingkir dari jalanku? Apakah armada dia cukup kuat untuk menyingkir?

“Dia sangat rentan. Dia hanya membutuhkan satu hook kiri ke kepala dan dia pergi. Sebuah hook kiri ke tubuh, dia tidak bisa mengambilnya." 

“Kamu tidak perlu mendengarkanku, ketika pertarungan ini terjadi, aku akan menunjukkan kepadamu apa yang harus dilakukan dengan binaragawan seperti dia. Dia memiliki kemampuan tinju lebih dari Gypsy King?" 

“Dia disingkirkan oleh Andy Ruiz dan didongkrak di sudut. Saya memiliki lebih banyak kemampuan tinju di jari kaki saya daripada yang dia miliki di seluruh tubuhnya. Dia berhenti melawan Andy Ruiz Jr dan sekali Anda jack sekali, itu selalu ada dalam pikiran Anda."* 
 

news
Penulis
Suryansyah