news
LIGA ITALIA
Eriksen Kerap Dicadangkan, Pelatih Denmark Singgung Conte
07 October 2020 03:33 WIB
berita
Pelatih tim nasional Denmark, Kasper Hjulmand baru-baru ini memberikan komentarnya soal petualangan Christian Eriksen bersama FC Internazionale Milano.-TopSkor.Id/Istimewa-
KOPENHAGEN - Pelatih tim nasional Denmark, Kasper Hjulmand baru-baru ini memberikan komentarnya soal petualangan Christian Eriksen bersama FC Internazionale Milano.

Hjulmand saat ini sedang mempersiapkan Denmark untuk laga ujicoba melawan Kepulauan Faroe sebelum memainkan dua laga UEFA Nations League melawan Islandia dan Inggris.




Baca Juga :
- 'Dia Atlet yang Fantastis' Pelatih Monchengladbach Sanjung Lukaku
- Suporter Inter Minta Conte Dipecat, Tagar #ConteOut Jadi Trending Topik


Eriksen turut dipanggil oleh Hjulmand, dan dia percaya bahwa mantan gelandang Tottenham Hotspur itu bakal kembali ke level terbaiknya.

"Saya tidak bisa menjawab pertanya mengapa dia tidak bermain," tutur pelatih berusia 48 tahun tersebut, seperti dikutip Politiken.


Baca Juga :
- Antonio Conte Dinilai telah Mengusir Christian Eriksen ketika Menggantikannya saat lawan Real Madrid
- Siaran Langsung Liga Champions, SCTV: Inter Milan vs Real Madrid, Kamis (26/11) Pukul 03.00 WIB


"Tapi saya bertanya-tanya, karena saya tahu betapa bagusnya dia.

"Dia adalah pemain yang brilian. Saya percaya dia bisa bertahan di situasi apapun dalam kariernya. Saya percaya, tak masalah apapun yang terjadi di sana, kami akan melihatnya dalam level terbaiknya lagi.

“Kualitas tinggi sulit untuk ditahan. Apa yang sebenarnya terjadi, hanya Antonio Conte dan Christian yang tahu.

"Jika saya mengatakan lebih banyak, itu akan menjadi tebakan, dan saya tidak ingin melakukan itu," Hjulmand menambahkan.

Semenjak bergabung dengan Inter pada Januari lalu, Eriksen hanya menjadi starter sebanyak sembilan kali di Serie A dan dua kali di Europa League. 

I
Penulis
Igor Hakim