news
LIGA INGGRIS
Diobok-obok Tottenham di Old Trafford, Solskjaer: Memalukan, Ini Bukan Manchester United
05 October 2020 07:12 WIB
berita
Ole Gunnar Solskjaer menyesalkan penampilan timnya melawan Tottenham Hotspur
MANCHESTER - Ole Gunnar Solskjaer menyesalkan penampilan timnya melawan Tottenham Hotspur. Di kandang sendiri, Minggu (4/10), Manchester United dikuliti 1-6.

"Pada skor 2-1 kami masih dalam permainan, setelah kartu merah semuanya berjalan salah," kata Solskjaer.




Baca Juga :
- Live SCTV: Tottenham vs Ludogorets, Penentu ke Babak Gugur Liga Europa
- Bruno Fernandes Bisa Hattrick, Beberkan Alasan Memberi Rashford Eksekusi Penalti


"Anda tidak memenangkan pertandingan dengan membuat kesalahan individu, kesalahan, dan kinerja seperti itu," dia melanjutkan.

Manchester United sejatinya unggul lebih dulu berkat eksekusi penalti Bruno Fernandes kala laga baru berjalan dua menit.


Baca Juga :
- Wayne Rooney Sebut Cristiano Ronaldo Bukan Pemain Terbaik yang Pernah Bermain Bersamanya
- Selalu Cetak Gol di Anfield buat Liverpool, Diogo Jota Mengukir Sejarah di Liga Primer dan Bikin Malu Manchester United


Namun, Spurs sukses membalikkan skor berkat aksi Tanguy Ndombele dan Son Heung-min. Usai kartu merah Anthony Martial, Spurs semakin menggila dengan menambah empat gol lagi sehingga sukses mengakhiri laga dengan kemenangan 6-1.

"Ini memalukan, saya mengangkat tangan, ini salah saya. Ini bukan Manchester United," tandasnya.

"Ini bukan tentang memasukkan pemain, tetapi siapa yang ada di sini. Hari ini adalah yang terburuk. Saya tidak bisa mengatakan lebih dari itu," tuturnya.

Solskjaer yang sangat kecewa dengan hasil negatif ini pun berjanji akan segera membenahi timnya untuk menatap laga-laga di depan.

"Saat Anda tertinggal 2-1, Anda memiliki peluang, tertinggal 3-1 satu menit kemudian sulit. Saat tertinggal 4-1, itu tentang karakter dan kepribadian," paparnya.

"Kami harus menutup jalan mereka menuju gawang, tetapi kami tidak keluar dengan agresi apa pun. Ada banyak kesalahan hari ini. Kami perlu melihat semuanya."* Suryansyah

news
Penulis
Suryansyah