news
LIGA ITALIA
Jadwal Liga Italia Hari Ini, Minggu 4 Oktober
04 October 2020 08:10 WIB
berita
MILAN - Laga Seri A pekan ini menampilkan sejumlah pertandingan menarik yang melibatkan tim besar. Di antaranya Lazio vs FC Internazionale yang akan digelar Minggu (4/10) malam ini pukul 20.00 WIB.

Lazio akan menjamu Inter membawa rapor yang yang kurang memuaskan setelah hanya meraih satu kemenangan dari dua laga awal 2020/21.




Baca Juga :
- Conte Mengungkapkan Tidak Mudah Bekerja di Inter Milan
- Di Pusat Pelatihan Roma Ditemukan 20 Bom Perang Dunia II, 3 Masih Aktif


Terakhir, pasukan Simone Inzaghi digasak Atalanta 1-4 di Stadion Olimpico. Malam ini, Ciro Immobile dan kawan-kawan akan kembali tampil di kandang dengan menjamu pasukan Antonio Conte.

Kekalahan Lazio dari Atalanta memang mengejutkan, namun di laga ini mereka menghadapi tantangan yang lebih besar lagi.


Baca Juga :
- Juventus Lima Kali Imbang, Begini Komentar Pirlo
- Susunan Pemain Sassuolo vs Inter, Berharap Terbang ke Posisi Kedua


Faktanya, Lazio memiliki rapor yang buruk setiap kali menghadapi Inter di bawah asuhan Inzaghi. Total, dalam empat laga menghadapi Inter bersama Inzaghi, Lazio tidak pernah mampu mencetak gol dan mereka kemasukan tujuh gol!

Rapor lawan Inter, sekali imbang dan tiga kali mengalami kekalahan. Di sisi lain, Inter memiliki rapor yang mengesankan dalam laga tandang mereka lawan Lazio.

Dalam empat tandang sejak 2014/15, Inter selalu meraih kemenangan. Meski demikian, ini akan menjadi tantangan bagi penyerang Inter, Romelu Lukaku.

Total, Lukaku tampil dalam 173 menit dalam kariernya menghadapi Lazio di Seri A, tapi dia tidak mampu menorehkan gol.

Berbeda dengan Lazio, Inter datang ke Olimpico dengan membawa rapor mengesankan musim ini setelah meraih kemenangan dalam dua laga awal yaitu mengalahkan Fiorentina pada pekan pertama dan tearkhir menang atas Benevento.

Dari dua kemenangan tersebut pun diwarnai dengan jumlah gol yang tinggi, 4 gol lawan Fiorentina dan 5 gol lawan Benevento.

Meski demikian, mereka harus mengatasi pertahanan yang kemasukan total lima gol.

Pada pertandingan lainnya malam ini juga memberikan peluang bagi AC Milan untuk meraih tiga poin. I Rossoneri akan menghadapi klub promosi, Spezia. Pekan lalu, Spezia membuat kejutan dengan meraih tiga poin saat tandang lawan Udinese.

Hari ini pula, ada duel menarik yang melibatkan dua rival yaitu Juventus menghadapi Napoli. Ini menjadi pertemuan antara dua pelatih yang bersahabat: Andrea Pirlo pelatih Juventus dan Gennaro Gattuso pelatih Napoli.

Napoli meraih hasil sempurna dari dua laga awal musim ini sedangkan Juventus hanya meraih empat poin setelah hanya meraih satu kemenangan dan laga lainnya imbang. Laga Lazio vs Internazionale dan Juventus vs Napoli rencananya akan disiarkan langsung oleh RCTI.

Jadwal Liga Italia Pekan Ini
Minggu, 4 Oktober
17.30 WIB Atalanta vs Cagliari
20.00 WIB Benevento vs Bologna
20.00 WIB Lazio vs Internazionale (Live RCTI)
20.00 WIB Parma vs Verona
23.00 WIB AC Milan vs Spezia
Senin, 5 Oktober
01.45 WIB Juventus vs Napoli (Live RCTI)

I
Penulis
Irfan Sudrajat