news
LIGA SPANYOL
Jika Dembele Bertahan di Barca, Ronald Koeman Janjikan Menit Bermain yang Cukup
03 October 2020 21:26 WIB
berita
Ousmane Dembele belum jelas nasibnya. -TopSkor.Id/Istimewa-
BARCELONA – Bursa transfer mau ditutup. Manchester United (MU) baru dapat satu pemain baru yaitu Donny Van De Beek. Perburuan Jadon Sancho kian mengendur dan MU mulai mencari alternatif penggantinya. Nama Ousmane Dembele pun kian menguat untuk bergabung ke MU dengan status sebagai pinjaman.

Namun, hingga kini belum ada perkembangan lebih lanjut soal kepindahan Dembele. Melihat situasi ini, pelatih FC Barcelona Ronald Koeman memberikan respons. “Saya tidak bisa berbicara banyak soal Dembele,” kata Ronald Koeman. “Dia dimainkan tergantung lawan dan bagaimana dia menjalani latihannya.”




Baca Juga :
- Solskjaer Menasihati Anthony Martial dan Marcus Rashford
- Didier Deschamps Memberikan Pesan kepada Ole Gunnar Solskjaer tentang Kemampuan Paul Pogba


“Soal masa depannya, saya belum berbicara dengannya tentang masa depannya,” ujar Dembele. “Kami mencari intensitas saat latihan karena kami bermain seperti yang diterapkan di latihan. Jika seorang pemain yang tidak bahagia, bicaralah. Dembele sendiri belum bilang apa-apa.”

“Jika dia bertahan, saya bisa mengandalkan dia dan dia akan mendapatkan menit bermain yang cukup,” tutur Ronald Koeman. Sebenarnya, janji Ronald Koeman terkesan basa-basi karena Dembele sering bermasalah dengan kedisiplinan. Menarik juga menantikan apakah itu hanya basa-basi atau sungguhan.*


Baca Juga :
- Gol Kedua Italia lawan Polandia Terjadi setelah 30 Kali Operan, Layak untuk Materi di Sekolah Sepak Bola
- Mantan Bintang MU Menilai, Solskjaer Harus Punya Empat Pemain seperti Bruno Fernandes untuk Bersaing Meraih Gelar


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!