news
LIGA ITALIA
Fiorentina Boyong Bek Tengah Asal Argentina yang Main di River Plate, Harga Mumer
03 October 2020 18:43 WIB
berita
Lucas Martinez Quarta akan segera bergabung dengan Fiorentina. -TopSkor.Id/Istimewa-
FLORENCE – AFC Fiorentina memulai Seri A 2020/21 dengan situasi yang tidak bagus. Di dua laga awal, Fiorentina kalah. Baru di laga ketiga bisa menang. Kekalahan biasanya berbanding lurus dengan sektor pertahanan yang butuh penguatan. Itulah mengapa kabar dari Fiorentina ini jadi angin segar bagi fan La Viola.

Dari berbagai pemberitaan yang ada, Fiorentina dikabarkan telah mendapatkan bek tengah asal Argentina. Namanya Lucas Martinez Quarta yang merupakan pemain klub River Plate. Nilai transfernya hanya 6 juta euro tapi akan ada penambahan dari bonus performa senilai 6 juta euro juga.




Baca Juga :
- Solskjaer Tidak Yakin De Gea Pulih lawan PSG, tapi Dean Henderson Terlalu Banyak Omong di Gawang
- Malam Ini lawan Arsenal, Solskjaer Bisa Menandai Laga Ke-100 dengan Persentase Kemenangan Melebihi Alex Ferguson


Awalnya, proses transfer Lucas Martinez Quarta mengalami banyak kendala dan hampir tak jadi. Namun, kabar yang muncul malah sebaliknya, Fiorentina dan River Plate telah sepakat. Untuk menghemat waktu, tes medis Lucas Martinez Quarta dilakukan di Argentina sana.

Tujuannya, agar Lucas Martinez Quarta bisa langsung bergabung ke timnas Argentina tanpa harus bolak-balik dari Eropa ke Amerika Latin. Di Fiorentina, Lucas Martinez Quarta akan jadi partnernya Nikola Milenkovic. Kontraknya berdurasi lima tahun. Banderol sang pemain bisa murah lantaran kontraknya di River Plate akan pungkas pada 2021.*


Baca Juga :
- Pelatih Jenius Ini Digadang Gantikan Solskjaer di Manchester
- Janji Kampanye! Capres Barca Ini Bertekad Datangkan Mbappe jika Menang Pilpres


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!