news
LIGA INGGRIS
Solskjaer Tak Masalah MU Sepi Transfer, Fokusnya ke Pemain yang Ada dan Laga Terdekat
03 October 2020 18:19 WIB
berita
Ole Gunnar Solskjaer, pelatih Manchester United. -TopSkor.Id/Istimewa-
MANCHESTER – Bursa transfer akan segera ditutup tapi Manchester United (MU) tampak sepi saja aktivitasnya. Berhasil mendatangkan Donny Van De Beek tapi terhenti di situ saja. Jadon Sancho pun seperti tak terjangkau oleh MU. Praktis, tampilan Setan Merah akan hampir sama dengan musim lalu.

Mendapati situasi ini, pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer pun angkat bicara. “Kami bekerja keras agar para pemain yang kita miliki bisa lebh baik,” kata Solskajer. “Banyak kompetisi yang harus dijalani. Kami butuh hasil yang bagus karena itu bisa meningkatkan motivasi pemain dan staf.”




Baca Juga :
- Janji Kampanye! Capres Barca Ini Bertekad Datangkan Mbappe jika Menang Pilpres
- Gandeng Pertamina, NPCI Jabar Gelar Seminar Peningkatan SDM Olahraga Disabilitas Jawa Barat


“Sekarang, saya tak akan berbicara soal bursa transfer karena fokus saya untuk pertandingan terdekat,” ujar Solskjaer. “Meski begitu, klub selalu bekerja keras untuk mewujudkan skuat terkuat. Kami punya pemain yang telah kami percaya. Ya, bursa transfer masih terbuka sebentar dan kami terus berusaha.”

“Mereka tahu pandangan saya dan kami di sini untuk menguatkan tim di jangka panjang,” tutur Solskjaer. “Saat ini, hal utama adalah mendapatkan hasil positif di tiap laga. Tim ini masih bisa dikembangkan dan itulah yang sedang diupayakan agar bisa tampil lebih baik di lapangan. Ya, kami harus lebih baik.”*


Baca Juga :
- Jika Dembele Bertahan di Barca, Ronald Koeman Janjikan Menit Bermain yang Cukup
- Mendarat Sore, Diogo Dalot Malam Mingguan di Markas Milan untuk Tes Medis, Mantap!


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!