news
LIGA 1
Bek Bali United, Dias Angga, Kecewa terkait Penundaan Liga ketika Jadwal Sudah Dekat
01 October 2020 20:46 WIB
berita
Bek Bali United, Dias Angga, saat berlatih -Topskor.id/Dok Media Bali United
JAKARTA- Bek sayap Bali United, Dias Angga Putra, turut berkomentar perihal penundaan jadwal pertandingan Liga 1 2020 yang direncanakan awal bulan Oktober ini.

Dias merasa kecewa kompetisi Liga 1 kembali ditunda karena belum mendapat rekomendasi keamanan dari pihak kepolisian.




Baca Juga :
- Persib Buka Akademi di Pati, Berharap Dapat Talenta Baru untuk Liga 1
- Cerita Spesial Pelatih Borneo Mario Gomez Bertanding Melawan Maradona, "Dengan Maradona, Boca seperti Bermain dengan 12 Pemain"


Sudah begitu, belum terkendalinya wabah virus corona di berbagai daerah juga menjadi faktor utama belum bisa digulirkannya kompetisi Liga 1 maupun Liga 2.

Setidaknya kompetisi kembali ditangguhkan hingga satu bulan ke depan. Lanjut tidaknya kompetisi tergantung situasi dalam satu bulan ke depan.


Baca Juga :
- Pemain Liga 1 dan Liga 2 Indonesia Akan Menjalani Vaksinasi Covid-19, LIB Akan Koordinasi dengan Menkes dan Satgas
- Perayaan HUT Persija ke-92, Dihadiri Bintang-bintang Macan Kemayoran


"Kalau boleh jujur sebagai pemain yang berada di lapangan, saya merasa kecewa. Tim sudah mempersiapkan semuanya dengan baik melalui proses panjang dan kerja keras," kata Dias Angga.

"Sangat disayangkan saat beberapa hari sebelum kompetisi dimulai, kabar penundaan tersebut baru diputuskan. Tapi saya tetap menghargai dan mengikuti demi kesehatan semua orang," ia menambahkan.

Meski begitu, pemain asal Bandung ini yakin dan percaya kompetisi tetap dapat berjalan kembali dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Menurutnya semua tim sudah berupaya keras dalam melakukan persiapan dan mematuhi protokol kesehatan yang ketat.

"Semoga proses perizinan terkait penyelenggaraan kompetisi ini dapat berjalan lancar," ujar Dias Angga.

Pemain yang juga baru dikaruniai tiga anak kembar ini memiliki harapan untuk sepak bola dan situasi di Indonesia. Ia pun berharap keadaan dapat kembali normal agar memudahkan dalam setiap kegiatan yang ingin dilaksanakan di masyarakat.

"Harapannya selain Liga dapat dilaksanakan dengan baik, situasi dan kondisi di Indonesia juga dapat berjalan normal. Semua orang juga dapat menjalani kehidupan dengan baik dan normal di dalam kehidupan bermasyarakat," Dias Angga menegaskan.* Furqon Al Fauzi/01

news
Penulis
Furqon Al Fauzi
For me, Everyday it's a Game Day....