news
LIGA INGGRIS
Eric Bailly Harus Patuhi Pesan Solskjaer Ini jika Ingin Terus Bermain, MU Tetap Berharap
01 October 2020 19:40 WIB
berita
Eric Bailly saat lawan Brighton & Hove Albion. -TopSkor.Id/Istimewa-
MANCHESTER – Sejatinya, Manchester United (MU) punya masalah yang sudah bertahun-tahun tak kunjung beres. Tak lain soal pertahanan mereka yang belum diisi oleh pemain yang ajeg. Ada Harry Maguire tapi MU masih terus mencari pendampingnya karena tak yakin sepenuhnya dengan Victor Lindelof.

Sebenarnya, ada satu bek tengah MU yang punya potensi hebat. Dialah Eric Bailly. Sayang, Bailly langganan cedera sehingga penampilannya tak konsisten. Namun, saat MU bertemu Brighton & Hove Albion di babak perempat final Piala Liga Inggris atau yang dikenal sekarang dengan nama Carabao Cup.




Baca Juga :
- Menang Lagi dan Clean Sheet, Koeman: Barca Lebih Bagus dari yang Kalian Pikirkan!
- Sergino Dest, Bek Kanan Jago Gocek Ini Pakai Nomor 2 di Barca, Sudah Lihat-lihat Camp Nou


Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer memainkan Eric Bailly secara penuh. Hasilnya pun impresif. Bek tengah asal Pantai Gading berusia 26 tahun memperlihatkan kemampuan yang sesungguhnya. Pastinya, dengan rapor bagus ini Eric Bailly berharap bisa lebih sering dimainkan oleh Solskjaer.

“Saya pikir, Eric Bailly kembali bermain bagus,” kata Solskjaer. “Kini, dia hanya perlu konsistensi, performa, dan bebas cedera. Itu semua telah dia buktikan belakangan ini.” Sangat jelas apa yang diucapkan Solskajer jadi perintah bagi Eric Bailly untuk dipatuhi. Tujuannya, agar dia bisa terus dimainkan.


Baca Juga :
- Donny Van De Beek Bisa Dapat Peran Baru karena Main Bagus saat lawan Brighton, Ini Posisinya
- Regulasi Pembelian Darurat Dihapus Federasi Spanyol, Kasus Braithwaite Tak Akan Terulang


Sebenarnya, MU masih berharap Eric Bailly mencapai kondisi fisik sempurna lalu bisa dimainkan dalam jangka waktu lama. Sebenarnya, jika Eric Bailly sedang bugar, kemampuannya luar biasa.*

D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!