news
TOP GOSSIP
Gadis Pendukung AS Roma Ini Bangun dari Koma 9 Bulan Setelah Mendengar Rekaman Suara Francesco Totti
01 October 2020 13:31 WIB
berita
Francesco Totti dan Ilenia Matilli yang pernah memperkuat tim putri Lazio - TopSkor/Istimewa
ROMA – Seorang gadis pendukung AS Roma bangun dari koma selama sembilan bulan seteah mendengar pesan video yang dikirimkan legenda I Giallorossi, Francesco Totti.

Gadis 19 tahun bernama Ilenia Matilli itu menjadi korban dalam sebuah kecelakaan lalu lintas Desember lalu saat mobil yang dikendarai bersama seorang temannya menabrak pohon pada sekitar pukul 2 dini hari waktu setempat. Temannya yang bernama Martina Oro langsung tewas di tempat.




Baca Juga :
- Ciro Immobile: Jika Saya Tidak Bermain, Saya seperti Anak Kecil yang Tanpa Mainan
- Francesco Totti Ngopi Bareng dengan Pemilik Roma, Legenda Tim Serigala Ini Akan Kembali ke Trigoria


Matilli yang pernah bermain di tim putri Lazio harus diterbangkan ke rumah sakit menggunakan helikopter dan luka yang cukup parah pada kepalanya membuat gadis itu koma.

Kedua orang tua Matilli bisa memutarkan lagu mars Roma di samping tempat tidur Matilli di rumah sakit dengan harapan gadis itu bakal bangun. Tapi, harapan itu baru terpenuhi pekan lalu setelah dia mendengar pesan dari Totti.


Baca Juga :
- Direktur PSV John de Jong Kandidat Terbaru untuk Roma
- Pernah Diludahi, Dipukul, dan Diejek tapi yang Paling Disesali Sinisa Mihajlovic adalah Terpancing Provokasi Patrick Vieira


Sang legenda I Giallorossi menyampaikan pesan video singkat buat Matilli dengan mengatakan:

“Ilenia jangan menyerah, kami pasti bisa melakukannya, kami semua bersama kamu.”

Pesan yang sangat menginspirasi itu ternyata cukup kuat untuk menyadarkan Matilli dari koma dan kedua orang tuanya yang sangat bahagia langsung menyampaikan terima kasih kepada Totti.

“Suara Anda yang fantastis dikombinasikan dengan gairah dan cinta yang selalu dimiliki Ilenia terhadap Roma telah membuatnya sadar,” kata mereka.

“Kembalinya senyuman dia sangat menular dan matanya bersinar penuh dengan kegembiraan. Kami berharap bisa bertemu dengan Anda, Ilenia menunggu Anda.”

Totti pun mengabulkan keinginan mereka dengan mengunjungi Matilli dan keluarganya, Senin (28/9) lalu.

Pria 44 tahun itu menghabiskan waktu selama satu jam setengah bersama Matilli yang belum bisa berbicara. Dia juga menandatangani kostum Roma yang dipakai sang gadis serta berfoto dengannya.

Mantan pemain tim nasional Italia itu juga berjanji untuk kembali menemui Matilli saat dia telah pulang dari rumah sakit nanti.

“Momen itu sangat indah dan mengharukan buat saya dan saya berharap dia merasakan yang lebih daripada itu. Saya sangat bahagia,” kata Totti.

“Dia belum bisa bicara, tapi dia memeluk saya dan mulai menangis. Kalau saja saya tahu itu (suara saya) bisa membantu, saya pasti mengirimkan video itu lebih awal. Kami akan bertemu lagi begitu dia pulang dari rumah sakit.”

Ayah Matilli, Stefano, merasa sangat terharu dengan tindakan Totti terhadap putrinya.

“Saya harus berterima kasih kepada seorang teman dari anak saya yang punya ide menghubungi Totti dan memintanya merekam pesan itu,” kata Stefano kepada Corriere Della Sera.

“Francesco langsung memenuhi permintaan itu dan kita bisa melihat dia adalah seorang yang berhati baik. Berbincang-bincang denganya di rumah sakit hari ini terasa seperti berbicara dengan seorang adik.”

R
Penulis
Rijal Al Furqon