news
LIGA EUROPA
Prediksi Formasi Milan vs Rio Ave, Pioli Mau Pakai Tujuh Pemain di Dua Laga Liga Europa
01 October 2020 12:22 WIB
berita
Lorenzo Colombo (kiri) dan Theo Hernandez. -TopSkor.Id/Istimewa-
VILA DO CONDE – Menang di satu pertandingan lagi, AC Milan akan masuk ke fase grup Liga Europa 2020/21. Pertandingan itu adalah babak play-off lawan klub Portugal, Rio Ave. Digelar di Stadion Rio Ave FC di Vila Do Conde pada Jumat (2/10) pukul 02.00 WIB. Ini pasti akan seru.

Soalnya, kedua tim akan sangat sungguh-sungguh mengeluarkan taktik terbaiknya agar bisa lolos ke fase grup. Untuk Milan, pelatih Stefano Pioli diyakini tetap tak mau aneh-aneh memodifikasi formasinya. Pioli bakal menurunkan materi yang sudah baku selama berbulan-bulan.




Baca Juga :
- Benevento vs Juventus: Inzaghi Tidak Terkejut Pirlo Dibuang Inter
- Pelatih Swedia Menemui Zlatan Ibrahimovic, Bahas Rencana Penyerang AC Milan Ini Kembali ke Timnas


Dilansir dari Sky Sports, Pioli diprediksi akan memainkan tujuh pemain yang tampil di dua laga Liga Europa. Minus Ante Rebic tentunya yang masih menjalani sanksi plus cedera. Lalu, Zlatan Ibrahimovic yang terjangkit virus Covid 19. Lainnya, relatif tak ada yang berubah dari belakang hingga tengah.

Pioli sendiri sudah melewati catatan Carlo Ancelotti yang menorehkan rangkaian perjalanan tak terkalahkan dalam satu tahun. Ancelotti 16 pertandingan, sementara Pioli sudah 17 pertandingan. Mempertahankan sebagian besar pemain dengan melakukan penggantian strategis saat laga jadi andalan Pioli di musim ini.


Baca Juga :
- Ibrahimovic Minta FIFA 21 Selidiki Pencatutan Nama dan Wajahnya di Video Games EA Sports
- Christian Abbiati Menilai AC Milan dan Napoli Akan Bersaing Memperebutkan Scudetto, Dimulai dengan Duel Keduanya Pekan Ini


Berikut prediksi formasi Milan saat lawan Rio Ave di babak play-off Liga Europa 2020/21:

Formasi 4-2-3-1
Donnarumma
Calabria, Kjaer, Gabbia, Theo Hernandez
Kessie, Bennacer
Castillejo, Calhanoglu, Saelemaekers
Colombo

 

D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!