news
LIGA SPANYOL
Kehadiran Sergino Dest di Barcelona Akan Mengubah Banyak Hal
01 October 2020 11:12 WIB
berita
Bek kanan Ajax Sergino Dest
PELATIH Barcelona Ronald Koeman mengkonfirmasi bek kanan Ajax Sergino Dest "hampir pasti" untuk bergabung dengan tim Catalan.

Pemain berusia 19 tahun itu diharapkan untuk menyelesaikan pemeriksaan medisnya pada Rabu sebelum menyelesaikan kepindahan.




Baca Juga :
- Sergio Ramos Pulih, Zidane Tekankan Madrid Taklukkan Barcelona
- Gegara Messi, Pique Kritik Barcelona Jelang El Clasico


Penandatanganan Dest akan melanjutkan perombakan di Barcelona, ??yang telah mengizinkan Luis Suarez, Ivan Rakitic, Arturo Vidal, dan Nelson Semedo untuk pergi.

Kepergian mereka sangat penting untuk mengurangi tagihan gaji dan menyegarkan skuad mereka.


Baca Juga :
- Jelang El Clasico, Ronald Koeman Analisis Kekuatan Madrid: Mereka Gunakan Pola 4-4-2 bukan 4-3-3, Sergio Ramos Paling Berpengaruh
- 900 Hari Lewat sejak Kali Terakhir Lionel Messi Mencetak Gol ke Gawang Real Madrid


Dest akan menawarkan persaingan di bek kanan setelah Semedo dijual ke Wolves.

"Sergino sedang menjalani pemeriksaan medis dan kontrak masih harus ditandatangani jadi sampai dia menandatangani, saya memilih untuk tidak memberikan pendapat," kata Koeman.

“Tapi hampir pasti dia akan berada di sini dan kemudian kami akan memiliki bek sayap muda. Ini juga masalah mengubah banyak hal, memiliki pemain muda untuk masa depan Barca ini. ”

Koeman juga berbicara terkait masa depan Ousmane Dembele, yang telah dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United sebelum akhir jendela transfer. Menurutnya, hal ini tidak tergantung padanya.

“Hal pertama yang harus dikatakan adalah terserah klub dan pemain,” kata Koeman. “Saat pemain bersama kami, saya akan mengandalkan dia,” kata Koeman.

“Dia belum memainkan pertandingan terakhir karena ada pemain lain dan Ansu (Fati) telah menunjukkan bahwa dia adalah pemain yang sangat bagus untuk tim ini sehingga dia harus menunggu kesempatannya untuk bermain.”

"Dia lebih baik secara fisik dalam beberapa pekan pertama, dia mengalami sedikit penurunan pekan lalu, tapi hari ini dia telah berlatih dengan baik, jadi saya ingin mengatakan saya mengandalkan dia."

R
Penulis
Rizki Haerullah