news
LIGA SPANYOL
Ronald Koeman: Messi Ingin Berdamai, tapi Saya Tetap Tak Bisa Tenang di Barcelona
01 October 2020 10:45 WIB
berita
Lionel Messi dan Ronald Koeman/ Foto Istimewa
PELATIH Barcelona Ronald Koeman mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan. Pelatih asal Belanda itu mengatakan kebahagiaan Lionel Messi tidak berada di tangannya.

Meskipun, dia mengaku senang mendengar pemain Argentina itu mengatakan pada Selasa bahwa dia ingin mengakhiri perselisihannya dengan klub.




Baca Juga :
- Remaja Barcelona Berusia 17 Tahun Ini ​​Merendah, Ansu Fati: Rekan Satu Tim Memudahkan Saya Mencetak Gol
- Lionel Messi Bungkam Keraguan Ronald Koeman Tadi Malam, Modal Barcelona Jelang El Clasico


Messi terpaksa bertahan dan mengungkapkan kekecewaannya saat sahabatnya di Barcelona yakni Luis Suarez “diusir” ke Atletico Madrid.

Tetapi dalam wawancaranya dengan Diario Sport, Selasa, pemain berusia 33 tahun itu mengatakan dia ingin mengakhiri perselisihan atau ketegangan dengan manajemen dan pelatih.


Baca Juga :
- Barcelona Pesta Gol, 5-1 atas Ferencvaros, Ansu Fati Catat Rekor pada Laga Ini
- Pernyataan Koeman hanya Penegasan bahwa Performa Lionel Messi Memang Menurun


“Saya tidak tahu apakah setelah kata-kata Messi saya akan memiliki kehidupan yang tenang sebagai pelatih Barcelona, ??saya rasa tidak, selalu ada sesuatu,” kata Koeman dalam konferensi pers, Rabu (30/9/2020).

“Tapi tentu saja sangat positif bahwa kapten telah berbicara seperti itu meminta kami untuk bersatu.”

“Sekali lagi ini sangat positif dan mudah-mudahan semuanya akan menjadi sedikit lebih tenang dari sebelumnya.”

Koeman ditanya apakah menurutnya Messi bahagia di Barcelona. “Saya tidak tahu apakah saya memiliki sesuatu semacam itu di tangan saya.” ucap Koeman.

“Sebagai pelatih, saya harus mencari tim yang lebih baik untuknya, di mana dia bisa bersinar, dan mencari posisi di tim di mana dia bisa memberikan penampilan terbaik yang selalu dia berikan untuk klub ini.”

“Saya telah melihat dalam empat pekan ini bahwa dia hidup untuk sepak bola, bahkan dalam game internal atau laga ujicoba dia melakukan segalanya untuk menang dan saya pikir memenangkan pertandingan adalah obat bagi Leo untuk bahagia di tim ini.”

R
Penulis
Rizki Haerullah