news
UMUM
Penonton Bereaksi Ketika Yulia Putintseva Mengamuk, Raket Dibanting 6 Kali hingga Hancur Saat Kalah 
01 October 2020 08:24 WIB
berita
Putintseva tidak bisa lagi menahan emosinya
PARIS - Bintang tenis Yulia Putintseva melampiaskan rasa frustrasinya di Prancis Terbuka. Dia mengamuk dengan menghancurkan raketnya setelah ia tersingkir di Roland Garros.

Putintseva mengalami kekalahan pada set ketiga dalam pertandingannya dengan petenis Argentina yang tidak diunggulkan, Nadia Podoroska, Rabu (30/9).




Baca Juga :
- Mendapat Pelecehan Rumah Tangga, Olga Sharypova Berusaha Bunuh Diri
- Ronaldo Mengamuk Tiga Kali Positif, Sebut Tes PCR 'Bulls' *** Tapi Postingannya Cepat Dihapus


Unggulan No. 23 Putintseva dikalahkan oleh dua set ke satu (6-3, 1-6, 6-2) Podoroska yang tidak diketahui identitasnya, menyingkirkannya dari turnamen di mana ia telah dua kali menjadi perempat finalis. Jelas dia tidak senang dengan penampilannya.

Pada satu momen yang sangat kontroversial dalam pertandingan tersebut, Putintseva tidak bisa lagi menahan emosinya. Dia dengan marah membanting raketnya enam kali ke lapangan tanah liat di depan penonton yang jauh secara sosial. Putintseva meninggalkan raketnya berantakan sebelum melemparkannya.


Baca Juga :
- 40 Petenis Bersaing di Kejurnas Remaja Siwo PWI Pusat
- Ubah Tradisi! Novak Djokovic Dorong Hakim Garis Diganti Teknologi


Putintseva dianggap sebagai kuda hitam menuju turnamen dan kandidat untuk mengulangi atau meningkatkan penampilan perempat final 2018. Sekarang dia harus menonton sisa kompetisi di televisi.

Pemain Kazakhstan, yang merupakan keturunan Rusia, memulai dengan lambat dan menjatuhkan set pertama ke Podoroska dengan skor 6-3. Tetapi bangkit pada set kedua untuk mengalahkan lawannya 6-1.

Dengan banyak pengamat berpikir bahwa set ketiga akan menjadi formalitas bagi Putinsteva yang berpengalaman. Dia malah menyerahkan momentum kepada lawannya dan hanya bisa memenangkan dua game di stanza terakhir, penghitungan di bawah par jelas mendorongnya ledakan emosi.

 

Kemenangan Podoroska adalah yang terbaru dari tahun yang luar biasa untuk kariernya sejauh ini. Dia sekarang 40-6 dalam pertandingannya tahun ini dengan persentase kemenangan 87 persen dan telah meningkat ke angka 130 di peringkat dunia meskipun mendekam di luar 300 teratas 12 bulan lalu.

Dan rute potensialnya sepanjang sisa turnamen dapat dibuat lebih mudah setelah terungkap pada Rabu sore Serena Williams, pemenang tiga kali Prancis Terbuka, terpaksa mundur dari kompetisi dengan alasan cedera Achilles.

Podoroska sekarang akan menghadapi petenis Slovakia, Anna Karolina Schmiedlova di babak ketiga pada Jumat (2/10).*

news
Penulis
Suryansyah