news
LIGA INGGRIS
RESMI: Lucas Paqueta Gabung Lyon
01 October 2020 01:43 WIB
berita
Olympique Lyonnais secara resmi mengumumkan bahwa mereka baru saja merekrut Lucas Paqueta dari AC Milan.-TopSkor.Id/Twitter/OL-
LYON - Olympique Lyonnais secara resmi mengumumkan bahwa mereka baru saja merekrut Lucas Paqueta dari AC Milan.

Kesepakatan antar kedua klub tercapai pada Selasa (29/9/2020) dan gelandang serang asal Brasil tersebut juga sudah lolos tes medis keesokan harinya.




Baca Juga :
- Kabar Baik untuk Milanisti, Maldini Sudah Hubungi Mandzukic dan Jawabannya Begini
- Juve Sedang Cari Striker: Keputusan tentang Scamacca Ditunda, Tak Ada Aksi untuk Pelle


Menurut sejumlah sumber Lyon mengeluarkan dana sebesar 20 juta euro (sekitar Rp348 miliar) untuk merekrutnya dari Milan. Namun Les Gones akan memberikan beberapa persen kepada Milan mereka menjual Paqueta di masa yang akan datang.

"Merupakan suatu hal yang penting bagi kami merekrut pemain berkelas dan Lucas adalah salah satunya," tutur Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas pada konferensi pengenalan pemain 23 tahun itu.


Baca Juga :
- Fonseca Tak Bisa Pura-pura Lagi, Roma Buruk vs Tim-tim Rival: Hanya 16 Poin dari Total 54
- ‘Saya Punya Kenangan Indah di Milan’, Tak Punya Klub, Alexandre Pato Ingin Balik ke San Siro


"Kami ingin membangun tim yang kuat dan perekurtan ini merupakan sinyal yang sangat penting bagi klub. Kami senang bisa memiliki Paqueta.

“Dia didatangkan dari Milan seharga 20 juta euro. Lucas sudah mengenal beberapa rekan tim barunya dan kami yakin dia akan beradaptasi dengan baik. Ini transfer yang bagus

Paqueta pindah dari Flamengo ke Milan pada Januari 2019 dengan seharga 38 juta euro plus bonus, tetapi tidak pernah benar-benar memenuhi memenuhi ekspektasi alias tidak sesuai dengan besaran yang sudah dikeluarkan I Rossoneri.

I
Penulis
Igor Hakim