news
LIGA ITALIA
Milan Skriniar dan Conte Sempat Tak Pernah Berbicara, Kini Keduanya Berdamai
30 September 2020 21:02 WIB
berita
Bek FC Internazionale, Milan Skriniar -Topskor.id/SempreInter
MILAN - Milan Skriniar sebelumnya diyakini sebagai pemain yang masuk daftar jual FC Internazionale. Namun, bek asal Slovakia tersebut tampaknya selamat dari rencana penjualan.

Malam ini atau Kamis dini hari WIB, Skriniar kemungkinan besar malam akan diturunkan ketika Inter menghadapi Benevento dalam lanjutan Seri A 2020/21. Pelatih Inter, Antonio Conte akan menurunkan pemain 25 tahun tersebut sebagai starter.




Baca Juga :
- INFOGRAFIS: AC Milan vs AS Roma, Zlatan Ibrahimovic vs Edin Dzeko
- Siaran Langsung Seri A RCTI: AC Milan vs AS Roma, Selasa (27/10) Pukul 02.45 WIB


Tanda-tanda Skriniar sempat bakal dijual disampaikan pelatih asal Slovakia, Pavel Hapal. Menurutnya, sudah cukup lama antara Conte dan Skriniar tidak berbicara.

Hapal tidak menyebut alasan mengapa kedua sosok ini menjadi jarang berbicara. "Dia (Skriniar) mengatakan kepada saya bahwa dia belakangan ini tidak pernah lagi berbicara dengan Conte," kata Hapal, kemarin.


Baca Juga :
- Pirlo Geram Juventus Ditahan Verona, Begini Reaksinya
- Khabib Nurmagomedov Ucapkan Alhamdulillah Empat Kali Usai Pertarungan Terakhirnya


Karena itulah, situasi tersebut membuat Skriniar kemungkinan besar akan dilepas. Namun, situasinya berubah.

Skriniar kini justru akan masuk rencana Conte untuk tetap memperkuat lini pertahanan I Nerazzurri.

Skriniar akan bermain di jantung pertahanan Inter bersama Stefan De Vrij dan Alessandro Bastoni. Keputusan ini kabarnya juga dipengaruhi oleh sikap klub peminat mantan pemain Sampdoria ini yaitu Tottenham Hotspur.

Klub asal Liga primer (Inggris) tersebut telah mengajukan tawaran 30 juta euro untuk Skriniar. Namun, tampaknya jumlah tersebut belum bisa diterima Inter.

Tottenham harus mengajukan tawaran yang lebih tinggi lagi. Tapi, hingga kini, belum ada tanda-tanda ke arah tersebut sedangkan bursa transfer akan segera berakhir.

Karena itulah, Inter memutuskan untuk mempertahankan Skriniar. Sejak bergabung pada 2017 silam, Skriniar sudah menjadi bagian penting dari pertahanan Inter, namun belakangan hubungannya dengan Conte tidak harmonis.

Kini, Skriniar dapat berharap untuk terus bermain dengan Inter karena manajemen I Nerazzurri telah memutuskan untuk mempertahankannya.*

I
Penulis
Irfan Sudrajat