news
LIGA ITALIA
Sandro Tonali Sempat Bingung Mengapa Kessie Memperkenalkan Diri sebagai Bos di Ruang Ganti Milan
30 September 2020 20:15 WIB
berita
BIntang baru AC Milan, Sandro Tonali -Topskor.id/SempreMilan
MILAN - Gelandang baru AC Milan, Sandro Tonali, mengakui, sosok yang tidak akan pernah dia lupakan sejak hari pertama datang ke I Rossoneri dan hingga saat ini justru Franck Kessie.

Ya, bukan Zlatan Ibrahimovic bukan pula bintang lainnya di tim asuhan Stefano Pioli ini. Yang diingatkan dan masih terbayang adalah ekspresi Kessie saat menyapanya.




Baca Juga :
- INFOGRAFIS: AC Milan vs AS Roma, Zlatan Ibrahimovic vs Edin Dzeko
- Siaran Langsung Seri A RCTI: AC Milan vs AS Roma, Selasa (27/10) Pukul 02.45 WIB


"Dia (Kessie) sangat baik. Tapi, saya tidak tahu mengapa hari itu tiba-tiba mengatakan 'Saya adalah bos di ruang ganti'. Namun, dia memang hebat," kata Tonali, tersenyum.

Sejak itulah, Tonali selalu teringat dengan yang disampaikan Kessie kepadanya. Meski demikian, pada akhirnya, Tonali yang bergabung dari Brescia dengan status pinjaman ini mengaku bahwa Kessie memang bos baik di lapangan maupun di ruang ganti.


Baca Juga :
- Pirlo Geram Juventus Ditahan Verona, Begini Reaksinya
- Siaran Langsung Seri A RCTI: Juventus vs Verona, Senin (26/10) Pukul 02.45 WIB


Bahkan, bukan hanya bos, Kessie mendapatkan panggilan dari rekan setimnya dengan "Il Presidente" atau sang Presiden. Panggilan tersebut sendiri tampaknya karena peran Kessie di lini tengah Milan.

Kemenangan yang diraih Milan dalam dua laga terakhir di Seri A khususnya saat lawan Crotone, tidak akan teraih tanpa peran dari Kessie.

Begitu juga dengan haisl positif di ajang Liga Europa. "Dia tidak pernah lelah dan dia selalu membantu Anda. Dia pemain hebat, dia memberikan 100 persen di lapangan," kata Tonali.

Tonali menegaskan bahwa Kessie sosok seorang yang sangat peduli bahkan dalam permainan. "Dia menolong Anda begitu banyak, mendukung Anda, dan membuat kejutan bagi Anda. Kami sangat senang karena dia menolong dengan semua yang dia punya," kata Tonali.

Kessie sendiri mengakui bahwa dirinya memang mendapatkan panggilan tersebut dari rekan setimnya dan dia sangat bangga.

"Mereka memanggil saya Presiden. Mengapa? Karena saya adalah bos di kamar ganti," kata Kessie, tertawa seperti yang disampaikannya kepada Sky Sport Italia.*

I
Penulis
Irfan Sudrajat