news
LIGA 1
Enam Pemain Muda Persija Naik Kelas
30 September 2020 17:42 WIB
berita
Sutan Zico (kiri) dan Rendy Juliansyah saat memperkuat Timnas U-19 -- Topskor / Ady Sesotya
JAKARTA - Enam pemain muda Persija Jakarta akhirnya naik kelas. Keenam pemain yang sebelumnya menimba ilmu di tim Elite Pro Academy Persija tersebut kini memperkuat tim utama Macan Kemayoran.

Keenam pemain tersebut adalah Salman Alfarid, Muhammad Ferrari, Figo Sapta, Nico Alfrianto, Sandi Artha Samosir, dan Sutan Zico.




Baca Juga :
- Persija Tak Bisa Menahan Pemainnya Keluar karena Tidak Yakin Liga 1 Bisa Berputar Kembali
- Ketimbang Tarkam, Winger PSS Sleman Ini Pilih Memancing untuk Tambah Penghasilan dan Latihan


Satu nama sedang mengikuti TC timnas Indonesia U-19 di Kroasia yakni Sandi Artha. Musim ini Persija memang dihuni sejumlah pemain bintang baik asing maupun lokal.

Bahkan hampir seluruh pemain lokal yang dimiliki Macan Kemayoran berstatus pemain atau mantan pemain timnas Indonesia.


Baca Juga :
- Borneo FC Siap Tandang ke Johor Darul Takzim
- Gelandang Persebaya Mengadopsi Kucing Gara-gara Film Upin Ipin


“Para pemain muda yang Persija miliki sangat luar biasa. Mereka menunjukkan kemampuan luar biasa dengan adaptasi yang baik. Saya berharap mereka terus meningkatkan kemampuan dan jangan cepat puas,” kata Pelatih Persija, Sudirman.

Namun Persija juga tidak melupakan proses pembinaan yang mereka miliki. Sejak dua musim lalu, Persija juga rajin mengorbitkan banyak pemain muda untuk promosi ke tim senior.

Keenam pemain tersebut mengikuti jejak Riski Sudirman, Hamra Hehanussa, Resky Fandi, Adrianus Dwiki, Braif Fatari dan Taufik Hidayat yang musim lalu lebih duku dipromosikan.*05

 

news
Penulis
Furqon Al Fauzi
For me, Everyday it's a Game Day....