news
LIGA ITALIA
Milan Kejar Lagi Bek Tengah Madrid yang Tak Terpakai Ini, Pinjam Saja dan Gajinya Patungan
30 September 2020 13:47 WIB
berita
Nacho Fernandez, bek tengah Real Madrid di salah satu laga di musim 2019/20. -TopSkor.Id/Istimewa-
MILAN – Di AC Milan, satu masalah bisa selesai secara alamiah tapi ada yang tetap harus diurus manajemen. Ini soal lini belakang Milan yang sudah berbulan-bulan butuh perhatian serius. Theo Fernandes solid di sisi kiri tapi tak punya pelapis mumpuni. Di sektor kanan malah ada titik terang.

Davide Calabria tampil impresif saat Andrea Conti cedera. Tinggal bek tengah yang belum terpegang. Hingga sekarang, pelatih Milan Stefano Pioli hanya bisa mengandalkan Simon Kjaer dan Alessio Romagnoli. Leo Duarte dan Matteo Musacchio tak bisa diharapkan. Milan pun butuh satu bek tengah mumpuni.




Baca Juga :
- Nekat! Canelo Bisa Naik Lagi hingga Kelas Berat tapi Lewat Penjelajah, Ini Kondisinya
- Siap! Perintah Ronald Koeman untuk Trincao, Cukup Lakukan Dua Hal Ini Saja di Barca


Dari kabar sebelumnya, Milan memburu Wesley Fofana tapi malah Leicester City yang dapat. Kabar terkini menyebutkan Milan kembali memburu Nacho Fernandez, bek tengah Real Madrid yang tak terpakai. Usianya sudah 30 tahun. Di La Liga 2019/20, Nacho hanya bermain di enam laga.

Memang, Nacho sempat terkendala cedera ligamen 68 hari tapi setelah pulih pun tak dimainkan pelatih Zinedine Zidane. Kondisi inilah yang coba dimanfaatkan Milan. Pengajuannya adalah peminjaman tanpa klausul permanen. Jadi, jika Nacho bagus, Madrid bisa pakai lagi.


Baca Juga :
- Ribet Sendiri, WBC Akhirnya Dapet Solusi untuk Masalah Gelar Franchise di Kelas Ringan
- Daniel Dubois Incar Joy Joyce Jadi Lawan Berikutnya, Lebih Bergengsi dan Oke Saja Tanpa Penonton


Atau, bisa juga Milan mempermanenkannya setelah pembicaraan selanjutnya. Untuk melempangkan upaya ini, Milan bersedia membayar uang peminjaman. Lalu, menawarkan Madrid untuk bayar gaji Nacho patungan, 50-50.  Belum diketahui bagaimana respons Madrid tapi hubungan mereka dengan Milan memang sedang bagus.*

D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!