news
LIGA SPANYOL
Siap! Perintah Ronald Koeman untuk Trincao, Cukup Lakukan Dua Hal Ini Saja di Barca
30 September 2020 11:35 WIB
berita
Trincao di sesi latihan perdana Barca. -TopSkor.Id/Istimewa-
BARCELONA – FC Barcelona baru menjalani pertandingan pertama di La Liga 2020/21. Lawannya Villarreal dan dibantai 4-0 untuk Barca. Pelatih Ronald Koeman tampaknya ingin melihat langsung para pemain baru Barca yaitu Trincao dan Pedri. Keduanya pun dimainkan sebagai pemain pengganti.

Trincao dimasukkan di menit ke-78 menggantikan Antoine Griezmann. Pemain asal Portugal itu pun menjelaskan respons positif Ronald Koeman kepadanya usai pertandingan. Bahkan, menurut yang disampaikan kepada Trincao, Ronald Koeman langsung memberikan dua perintah untuk Trincao.




Baca Juga :
- Nekat! Canelo Bisa Naik Lagi hingga Kelas Berat tapi Lewat Penjelajah, Ini Kondisinya
- Milan Kejar Lagi Bek Tengah Madrid yang Tak Terpakai Ini, Pinjam Saja dan Gajinya Patungan


“Ronald Koeman berbicara banyak kepada saya,” kata Trincao. “Namun, yang paling dimintanya adalah bahwa saya harus menjadi diri sendiri dan berusaha mencetak gol. Saya masih muda dan harus mengembangkan banyak hal. Harus pula menganalisis bagaimana permainan yang diterapkan pelatih.”

“Pelatih akan melihat siapa yang bermain baik dan siapa yang salah saat tampil,” ujar Trincao. Dua perintah Trincao ini jadi sangat penting lantaran pemain 20 tahun itu sudah dianggap sebagai Cristiano Ronaldo muda. Secara psikologis itu bisa membenaninya. Itulah mengapa Ronald Koeman bilang Trincao harus jadi diri sendiri.*


Baca Juga :
- Ribet Sendiri, WBC Akhirnya Dapet Solusi untuk Masalah Gelar Franchise di Kelas Ringan
- Daniel Dubois Incar Joy Joyce Jadi Lawan Berikutnya, Lebih Bergengsi dan Oke Saja Tanpa Penonton


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!