news
UMUM
Penggemar Marah, Minta Siegemund Dikeluarkan dari Prancis Terbuka karena Menipu
30 September 2020 10:48 WIB
berita
Laura Siegemund tidak mengakui double-bounce gagal oleh wasit Eva Asderaki
PARIS - Penggemar tenis bereaksi dengan marah setelah petenis Jerman Laura Siegemund. Dia tidak mengakui double-bounce gagal oleh wasit Eva Asderaki. Tapi dia tetap memetik kemenangan comeback atas Kristina Mladenovic di Prancis Terbuka, Selasa (29/9).

Di set point dengan Mladenovic unggul 5-1 di putaran pertama, petenis Jerman itu membalas drop shot yang memantul dua kali alih-alih mengakui poinnya.




Baca Juga :
- 'Maaf Ibu!' Pacar Seksi Bernard Tomic Membujuknya Muncul di Akun OnlyFans Miliknya
- Mendapat Pelecehan Rumah Tangga, Olga Sharypova Berusaha Bunuh Diri


Siegemund menyelamatkan enam set poin lagi saat ia berjuang kembali untuk memenangkan set pertama 7-5, sebelum merebut set kedua 6-3 untuk maju ke babak kedua di Roland Garros.

Fans dengan cepat bereaksi di media sosial, mencap pemain berusia 32 tahun itu sebagai "penipu" dan menyerukan agar dia dikeluarkan dari turnamen.


Baca Juga :
- 40 Petenis Bersaing di Kejurnas Remaja Siwo PWI Pusat
- Jadi Juara Prancis Terbuka di Tengah Wabah Corona, Hadiah Uang yang Diterima Rafael Nadal Berkurang Rp 13,8 Miliar


 

Siegemund memiliki reputasi di antara penggemar tenis karena melampaui batas dalam hal sportivitas. Beberapa penggemar tidak terkejut dengan kegagalannya mengakui pantulan ganda.

“Mengapa orang mengharapkan Siegemund melakukan hal sportif? Ini Siegemund, jangan konyol guys,” tulis salah satu pengguna Twitter. “Tak heran melihat Laura Siegemund selingkuh,” imbuh yang lain.

Bahkan jurnalis tenis terbagi antara memberinya keuntungan dari keraguan. Diyakini bahwa dia sepenuhnya menyadari pantulan ganda telah terjadi. Siegemund akan menghadapi Julia Gorges atau Alison Riske di putaran kedua di Paris. 

Sementara Mladenovic akan bertanya-tanya bagaimana dia bisa kehilangan set pertama dari posisi yang begitu dominan bahkan setelah double-bounce.*

news
Penulis
Suryansyah