news
LIGA SPANYOL
Terungkap Tujuan Messi Kecam Barcelona Secara Terbuka
30 September 2020 10:33 WIB
berita
Messi mengejutkan dunia sepak bola dengan menyerahkan permintaan transfer setelah Barca kalah memalukan 8-2 dari Bayern Munich
BARCELONA - Lionel Messi percaya perselisihan dramatisnya dengan Barcelona akan membantu membuat klub lebih kuat.

Pemain Argentina itu memberikan wawancara pertamanya sejak menyatakan dia akan bertahan. Messi bersikeras saga musim panas transfernya sekarang berada di bawah jembatan.




Baca Juga :
- Luar Biasa! Bagaimana Klopp Mengasah Lewandowski hingga Terus Mendominasi Daftar Pencetak Gol dan Dinobatkan Pemain Terbaik FIFA 2020
- Messi Menemukan Mitra di Barcelona, Berkembang dalam Blaugrana Sekali Lagi


Messi mengejutkan dunia sepak bola dengan menyerahkan permintaan transfer setelah Barca kalah memalukan 8-2 dari Bayern Munich. Tetapi kemudian berbalik arah.

Berbicara tentang musim panasnya yang dramatis, pemain Argentina itu bersikeras bahwa setiap keputusan yang dia buat adalah dengan memikirkan 'kepentingan terbaik' klub.


Baca Juga :
- Messi Gairah Ciuman dengan Antonela, Istri Fabregas dan Suarez Bereaksi
- Santos Bantah Messi Pecahkan Rekor Pele, Begini Rincian Golnya


Messi mengatakan kepada Sport: "Setelah banyak perselisihan, saya ingin mengakhiri segalanya."

“Kita semua harus bersatu dan berasumsi bahwa yang terbaik masih akan datang."

"Saya bertanggung jawab atas kesalahan saya dan jika kesalahan itu ada, itu hanya untuk membuat FC Barcelona lebih baik dan lebih kuat."

"Saya ingin mengirim pesan kepada semua penggemar yang mengikuti kami."

"Jika suatu saat, salah satu dari mereka merasa terganggu dengan sesuatu yang saya katakan atau lakukan, jangan ada keraguan bahwa apapun yang saya lakukan selalu dengan memikirkan kepentingan terbaik klub."

Messi mengira dia berhak meninggalkan Barca tanpa bayaran dengan mengeksploitasi klausul yang sudah kadaluwarsa dalam kontraknya, terpaksa tinggal di Nou Camp setelah menolak terlibat dalam pertarungan hukum yang pahit.

Presiden klub Josep Maria Bartomeu memblokir kepindahannya, bersikeras dia hanya akan membiarkannya pergi dengan harga £ 623 juta atau Rp 11,9 triliun.

Barcelona telah melihat perubahan musim panas. Klub menunjuk bos baru Ronald Koeman. Barcelona membiarkan pemain veteran Luis Suarez, Arturo Vidal dan Ivan Rakitic pergi.

Nelson Semedo telah dijual ke Wolves, sementara Arthur bergabung dengan Juventus.

Messi memiliki kontrak satu tahun dan akan bebas pergi musim panas mendatang.

Klausul yang memperbolehkannya pergi secara gratis telah berakhir pada 10 Juni. Tetapi kubu Messi berpendapat itu seharusnya diperpanjang karena pandemi virus corona menunda musim.

Itu telah memicu tarik-menarik transfer besar antara pemain, ayahnya dan Barcelona yang tampaknya akan memiliki akhir yang pahit.

Setelah mengumumkan dia akan bertahan, dia mengatakan: “Saya tidak senang dan saya ingin pergi."

"Saya tidak diizinkan melakukan ini dengan cara apa pun dan saya akan bertahan di klub agar tidak terlibat dalam sengketa hukum."*

news
Penulis
Suryansyah