news
LIGA SPANYOL
Dicampakan Barcelona, Dembele Segera Merapat ke Old Trafford
30 September 2020 10:20 WIB
berita
Ousmane Dembele dicampakan Barcelona
MANCHESTER - Ole Gunnar Solskjaer terus mengejar pemain sayap kanan sebelum jendela transfer ditutup. Perburuan tampaknya mendekati hasil. Ketidakcocokan Ousmane Dembele dengan Barcelona memungkinkan akan merapat ke Old Trafford.

Dembele yang berusia 23 tahun merasa ketik diboyong ke Camp Nou pada 2017. Pemain asal Prancis ini dihargai € 145 juta atau sekitar Rp 2,5 triliun




Baca Juga :
- Ander Herrera Tidak Merasakan Cinta di Manchester United yang Membuatnya kemudian Pergi
- Kylian Mbappe Menilai Reuni dengan Edinson Cavani Tidak Penting: Tidak Spesial, Biasa Saja


Dia hanya mencetak 19 gol dalam 72 penampilan untuk klub di semua kompetisi. Tapi, dalam mantranya yang bersinar, dia terusik oleh cedera. Barcelona pun mulai mencampakannya. 

Waktunya di Spanyol bisa mendekati akhir setelah Manchester United tertarik mengajaknya ke Old Trafford. Pilihan itu sebagai opsi setelah MU gagal mengejar Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. 


Baca Juga :
- Schneiderlin Buka Borok Van Gaal di Old Trafford, Bahkan Harus Merengek kepada Istrinya
- Duet Bintang Chelsea FC Ini Bisa Menghabisi Manchester United dan Tim Lainnya


Bos baru Barca Ronald Koeman dipahami sebagai pengagum Dembele. Tetapi sudah memiliki tiga opsi utama untuk serangannya - Lionel Messi, Antoine Griezmann, dan remaja ajaib Ansu Fati. 

Barcelona juga ingin mengumpulkan dana untuk menyelesaikan kesepakatan dengan pemain Lyon, Memphis Depay, setelah mengizinkan Luis Suarez, Ivan Rakitic dan Arturo Vidal pergi.

Menurut publikasi Spanyol AS, Barcelona telah memberikan izin kepada Manchester United untuk membahas persyaratan dengan Dembele. Diperkirakan akan mengalami kerugian yang signifikan pada pemain, dengan biaya di wilayah € 49 juta atau Rp 782 miliar.

Laporan lain menyatakan bahwa kepindahan Dembele ke Old Trafford bisa dengan status pinjaman selama satu musim.

Bos United, Solksjaer, ingin menambahkan bala bantuan ke sisi kanan serangannya. Sejauh ini hanya Daniel James yang dianggap sebagai pemain sayap kanan alami di skuad Setan Merah. 

Klub tersebut dengan gigih mengejar pemain muda Inggris Borussia Dortmund Jadon Sancho. Tetapi awalnya ditunda oleh label harga yang terkait dengannya.

Juga dilaporkan pada Selasa (29/9) bahwa MU kembali dengan mengajukan yang diminta untuk Sancho. Tetapi ditolak di tengah sikap ketat bahwa pemain tersebut tidak lagi tersedia di jendela transfer ini.

Penambahan Dembele ke barisan Solksjaer akan mengisi posisi yang dibutuhkan dalam skuad Setan Merah. 

Sementara itu, bek sayap Brasil, Alex Telles, adalah target lain untuk Solskjaer. MU diketahui telah membuka pembicaraan dengan transfer awal £ 12 juta untuk pemain yang kontraknya berakhir dengan Porto.*

news
Penulis
Suryansyah