news
LIGA SPANYOL
Sergino Dest Sudah di Kota Barcelona, Sergi Roberto Bakal Balik Lagi Duduk di Bench
30 September 2020 10:09 WIB
berita
Sergino Dest, bek kanan Ajax Amsterdam yang akan segera berseragam FC Barcelona. -TopSkor.Id/Istimewa-
BARCELONA – FC Barcelona dalam waktu yang sangat singkat akan memperkenalkan satu pemain baru. Dialah Sergino Dest, rekrutan pertama di era Ronald Koeman. Pada Selasa (29/9) pukul 23.30 waktu setempat, Sergino Dest mendarat di bandara Kota Barcelona. Sergino Dest pakai jaket putih, masker hitam, dan menenteng tas ukuran sedang.

Jurnalis sudah menantinya. Merekam, memotret, dan bertanya tapi Sergion Dest langsung masuk mobil dan pergi tanpa berkata apa pun. Biasanya, setelah calon pemain baru datang ke sebuah klub, tahapannya adalah tes medis, tanda tangan kontrak, lalu diperkenalkan. Sehingga, diperkirakan tak berapa lama lagi Sergino Dest ditampilkan ke publik.




Baca Juga :
- Messi Terhebat, Lebih Baik dari Seks, Guardiola Seperti Dijelaskan oleh Zidane dan Lampard
- Bayaran Pochettino 'Murah' di PSG, Guardiola dan Mourinho Masih yang Termahal di Dunia


Proyeksinya, Sergino Dest bakal langsung jadi anggota skuat reguler. Artinya, dialah pengganti Nelson Semedo yang telah pergi ke Wolverhampton Wanderers. Saat belum ada bek kanan utama, Ronald Koeman pun menurunkan Sergi Roberto, pemain alumni Akademi La Masia yang paling memungkinkan dimainkan.

Soalnya, Sergi Roberto memang telah berubah dari gelandang tengah jadi bek kanan. Nantinya, dalam waktu cepat pula, Sergi Roberto balik lagi duduk di bangku cadangan atau bench. Sergino Dest sendiri masih 19 tahun tapi diyakini punya kemampuan di atas Nelson Semedo yaitu bertahan dan membantu serangan dengan lebih baik.*


Baca Juga :
- Man-City Punya 'DNA Barcelona', Messi Hangatkan Transfer Lagi dengan Puji Guardiola
- Derby Manchester Tanpa Gairah Bikin Boring, Cuma Empat Tembakan Tepat Sasaran


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!