news
LIGA INGGRIS
Phil Foden dan Mason Greenwood Terancam Dicoret dari Skuat Inggris, Hukuman Segera Menanti
30 September 2020 08:07 WIB
berita
Phil Foden dan Mason Greenwood menyelundupkan dua wanita ke hotel mereka di Reykjavik dan dipulangkan dengan aib
LONDON - Phil Foden dan Mason Greenwood harus menerima kenyataan pahit. Kedua pemain muda itu bersiap menghadapi hukuman dari skuat timnas Inggris Gareth Southgate besok.

Southgate belum berbicara dengan mereka setelah keduanya melanggar aturan lockdown pada tugas internasional di Islandia awal bulan ini.




Baca Juga :
- AS Roma dan Frank Lampard Memuji Aksi Marcus Rashford yang Terus Membantu Anak-anak Kurang Mampu di Inggris
- Siaran Langsung Liga Primer Mola TV: Manchester United vs Chelsea, Malam Ini Pukul 23.30 WIB


Inggris menghadapi Wales dalam pertandingan persahabatan di Wembley, Kamis depan sebelum pertandingan Nations League melawan Belgia dan Denmark.

Gelandang Manchester City Foden, 20 tahun, dan striker Manchester United 18 tahun Greenwood menyelundupkan dua wanita ke hotel mereka di Reykjavik dan dipulangkan dengan aib.


Baca Juga :
- Permintaannya Ditolak Pemerintah, Marcus Rashford Bergerak Sendiri, Menghimpun Dukungan Memberi Makanan bagi Anak-anak di Inggris
- Mason Greenwood Dicap Ceroboh dan Tidak Profesional, Manchester United Sentil Disiplinnya yang Buruk


Southgate sekarang memutuskan apakah akan berbicara dengan keduanya sebelum menyebutkan skuadnya. Dia kemungkinan akan menyertakan wajah-wajah baru.

Model Nadia Sif Lindal Gunnarsdottir yang berusia 20 tahun, dan sepupunya Lara Clausen, 19 tahun, memposting rekaman pertemuan mereka dengan dua bintang muda Three Lions, termasuk gambar pantat Foden.* Suryansyah

news
Penulis
Suryansyah